Image

Cedera di Laga Kontra Benfica, Mourinho Pastikan Rashford Fit Lawan Huddersfield

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017, 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 21 45 1799932 cedera-di-laga-kontra-benfica-mourinho-pastikan-rashford-fit-lawan-huddersfield-iGygAQS76y.jpg

HUDDERSFIELD – Manchester United akan bertandang ke John Smith’s Stadium yang merupakan markas dari tim promosi Huddersfield Town pada pekan kesembilan Liga Inggris 2017-2018. Laga akan digelar malam ini pukul 21.00 WIB.

Jelang laga tandang ini, manajer Man United, pun memberikan injury update skuadnya. Well, kabar bagus untuk fans Setan Merah, Mourinho mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford fit dan siap tampil melawan Huddersfield.

Seperti diketahui, Rashford terpincang-pincang dan akhirnya ditarik keluar pada laga Liga Champions melawan Benfica pada tengah pekan ini. Laga di Estadio da Luz itu dimenangkan Man United dengan skor 1-0.

Mourinho sendiri mengungkapkan kalau Rashford mengeluhkan masalah pada lututnya dan kemungkinan juga bakal absen melawan Huddersfield. Namun demikian, kini manajer berusia 54 tahun itu mengonfirmasi kalau Rashford siap turun di laga pekan kesembilan.

“Lawan Huddersfield, kami akan memiliki pemain yang sama seperti ketika menghadapi Benfica. Tadinya kondisi Marcus mengkhawatirkan, namun ia fit untuk laga nanti dan dia available,” kata Mourinho seperti dimuat Goal International.

“Semua orang tahu seorang manajer ingin semua pemainnya siap. Anda hanya harus bisa memposisikan diri sebaik mungkin jika hal tersebut ternyata tidak terjadi,” sambung manajer asal Portugal itu.

“Bagi beberapa orang, lebih baik untuk mengingat bahwa tim ini tak dalam kekuatan penuh. Sementara kami akan melihat ini sebagai kesempatan yang bagus untuk memberi peluang pada pemain lainnya,” ujar Mou.

“Paul (Pogba) masih belum akan tampil, demikian pula Marouane (Fellaini). Saya tidak tahu kapan mereka akan kembali. Kapan itu akan terjadi, saya tidak tahu. Sementara Marcos Rojo saya pikir akan kembali bulan depan dan Zlatan (Ibrahimovic) saya pikir akan kembali bermain di akhir tahun ini,” tukasnya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini