Image

Nantikan Duel Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Sumardji: Pertandingan Ini Akan Berjalan Menarik

Djamhari, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017, 06:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 19 49 1798235 nantikan-duel-bhayangkara-fc-vs-psm-makasar-sumardji-pertandingan-ini-akan-berjalan-menarik-DK4HX7Mh5w.jpg Bhayangkara FC (Foto: Okezone/Djamhari)

BEKASI - Laga Bigmatch antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar tersaji di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, pada Kamis (19/10/2017). Laga ini bakal menjadi pertandingan penting untuk kedua tim dalam mengejar gelar juara di kompetisi Liga 1 2017.

Adapun duel kedua tim yang sama-sama berada di papan atas klasemen Liga 1 hingga pekan ke 30 ini, diprediksi jadi pertandingan besar yang sengit dan ketat demi meraih kemenangan. Mereka berjuang untuk meraih kans dan mengukir sejarah dengan titel juara di kompetisi kasta tertinggi negeri ini.

Menanggapi laga itu, Manager Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku, sangat menantikan pertarungan kedua tim yang kini sama-sama ada di papan atas klasemen sementara Liga 1, sekaligus memiliki peluang untuk meraih gelar juara kompetisi tersebut.

"Saya dan manajemen tentu sudah menantikan pertandingan kedua tim, dimana kita tahu saat ini Bhayakara berada di puncak klasemen sedangkan lawannya, PSM mengejarnya di posisi keempat. Tentu kondisi ini akan menjadikan pertarungan dua tim akan sangat menarik," kata Sumardji kepada awak media, Rabu (18/10/2017).

"Maka saya pun mengajak kepada seluruh pencinta sepakbola di Indonesia khususnya, pecinta tim Bhayangkara untuk sama-sama datang ke Stadion menyaksikan langsung pertandingan tersebut," tambah perwira polisi berpangkat AKBP ini.

Lebih jauh, diakui Sumardji, dirinya pun tentu berharap timnya berjuluk The Guardians dapat meraih hasil maksimal dengan memenangkan laga tersebut, sekaligus bisa mengukir sejarah menjadi juara

"Dengan posisi tim saat ini tentu kami berharap, Bhayangkara mampu mengukir sejarah menjadi juara dan semoga untuk menjaga kansnya tentu di laga besok para pemain bisa berjuang di lapangan mengalahkan PSM," harap Sumardji.

Sebagai informasi, saat ini anak asuh dari pelatih Simon Mcmenemy kini masih kokoh di puncak Klasemen sementara Liga 1 dengan total perolehan angkanya, sebanyak 59 poin. Angka ini terpaut tiga poin dari jumlah perolehan milik Persipura Jayapura di posisi kedua yang siang tadi, baru saja melakoni laga pekan ke 30, dengan meraih kemenangan telak melawan Persija 3-0.

Sementara calon lawannya, PSM yang harus puas turun peringkat bersama tim Bali United, pasca kemenangan Persipura siang tadi, saat ini bercokol di peringkat keempat dengan perolehan angka 55 poin, sama dengan jumlah yang dikumpulkan tim Bali United yang lebih memiliki produktivitas gol lebih tinggi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini