nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Kalah di Derby della Madonnina, Montella Tetap Bangga dengan Skuadnya

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 08:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 47 1796075 milan-kalah-di-derby-della-madonnina-montella-tetap-bangga-dengan-skuadnya-YJexbgSSjT.JPG Vincenzo Montella. (Foto:reuters)

MILAN – AC Milan harus mengakui keunggulan Inter Milan saat keduanya bentrok pada partai bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Milan yang berstatus tim tamu menyerah dengan skor tipis 2-3.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia Semalam: Inter Menangi Derby Milano, Fiorentina Tumbangkan Udinese

Meski begitu, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Pelatih berkebangsaan Italia itu merasa Suso dan kawan-kawan sudah menunjukkan karakteristik Rossoneri –julukan Milan– yang sebenarnya.

“Kami bermain sangat bagus di babak kedua dan saya benar-benar bangga, karena kami bermain dengan jiwa Milan, kami bermain seperti yang saya suka,” ungkap Montella, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (16/10/2017).

“Sangat memalukan kami tidak bisa mendapatkan poin di pertandingan ini, tapi secara prinsip sepakbola kmai ada di jalan yang benar dan kami merasa optimis setelah pertandingan ini,” terang pelatih 43 tahun itu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Derby Milano: Icardi Boyong Trigol, Inter Tundukkan AC Milan 3-2

Derby della Madonnina kali ini memang menampilkan performa yang luar biasa dari kedua tim. Inter yang unggul lebih dulu nyatanya tidak bisa bersantai saat Suso mampu menyamakan kedudukan di menit 56.

Namun, perjuangan Milan harus terhenti di menit 90 saat Ricardo Rodriguez menjatuhkan salah satu pemain Inter di kotak terlarang. Mauco Icardi yang maju sebagai algojo pun sukses menuntaskan tugasnya untuk menyegel tiga angka bagi Nerazzurri –julukan Inter.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini