nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Hattrick di Derby Milan, Begini Perasaan Icardi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 07:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 47 1796036 cetak-hattrick-di-derby-milan-begini-perasaan-icardi-BE2hyW747N.jpg Mauro Icardi (Foto: REUTERS)

MILAN – Inter Milan meraih hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. Menghadapi AC Milan, klub berjuluk La Beneamata tersebut menang dengan 3-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza tersebut, Milan dan Inter memang menunjukkan penampilan yang luar biasa sepanjang laga. Mereka saling berbalas gol, hingga akhirnya Inter keluar sebagai pemenang dengan 3-2 atas Milan di laga bertaku Derby della Madonnina tersebut.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Derby Milano: Icardi Boyong Trigol, Inter Tundukkan AC Milan 3-2

Adalah Mauro Icardi yang memborong ketiga gol Inter yang mampu bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma. Sukses menjadi pahlawan kemenangan Inter, membuat Icardi pun memberikan komentarnya seusai laga melawan Milan.

Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut mengaku sangat senang dengan torehan yang diciptakan pada pertandingan antara Inter melawan Milan tadi.

Baca Juga: Antusias Sambut Derby Milan, Mauro Icardi: Ini Akan Jadi Laga yang Panas

“Sungguh saya tidak dapat mengambarkan seperti apa perasaaan saya saat ini. Sebab ini merupakan momen yang paling spesial dalam perjalanan saya sebagai pesepakbola profesional,” ucap Icardi, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (16/10/2017).

Selain itu, Icardi juga memberikan komentarnya terhadap kans Inter untuk bisa meraih titel juara Liga Italia pada musim ini. Mantan penyerang Sampdoria tersebut menilai masih terlalu dini menyebut Inter sebagai kandidat juara Liga Italia musim ini.

“Saya merasa masih terlalu dini untuk membicarakan kami sebagai penantang serius Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini. Kami hanya ingin fokus untuk penampilan kami di setiap lagannya, dan kini fokus kami adalah mempersiapkan diri untuk laga berikutnya (melawan Napoli),” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini