nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan: Mauro Icardi dan Andre Silva Akan Beradu Tajam

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 01:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 16 47 1795970 susunan-pemain-inter-milan-vs-ac-milan-mauro-icardi-dan-andre-silva-akan-beradu-tajam-U1XngpEGHA.jpg Andre Silva (Foto: AFP)

MILAN – Pertandingan sengit akan tersaji kala Inter Milan dan AC Milan saling berjumpa dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Italia 2017-2018. Bertajuk Derby della Madonnina, pertandingan tersebut tentunya akan menjadi pembuktian siapa yang terkuat di kota Milan.

Saat ini, Inter memang lebih berada di atas angin, mengingat penampilan impresif mereka di Liga Italia sejauh ini. Bagaimana tidak, klub berjuluk La Beneamata itu belum pernah terkalahkan dari tujuh pertandingan yang telah dilaluinya.

Hasil enam kemenangan dan satu hasil imbang membuat Inter kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Sementara itu, di kubu rival, Milan tengah dalam kondisi terpuruk lantaran tiga kekalahan yang telah mereka derita sejauh ini.

Pertandingan yang akan dihelat pada Senin (16/10/2017) dini hari WIB itu juga akan menjadi ajang pembuktian bagi masing-masing striker andalan. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menggunakan fomasi 4-2-3-1 di pertandingan kali ini.

Mauro Icardi masih diberi kepercayaan oleh Spalletti untuk menjadi penyerang utama. Torehan enam gol yang telah dibukukan striker berpaspor Argentina itu di Liga Italia musim ini merupakan bukti yang menjanjikan bahwa sang striker dapat diandalkan.

Sementara itu, pelatih Milan, Vincenzo Montella, menerapkan formasi 3-5-2. Ada pun duet Andre Silva dan Suso Fernandez diplot Montella sebagai tumpuan utama di lini depan. Ketajaman yang telah ditunjukkan Silva bersama Timnas Portugal tentunya diharapkan dapat menular pada penampilannya bersama Milan.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic, Nagatomo, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio, Valero, Vecino, Perisic, Gagliardini, Candreva, Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

AC Milan: Donnarumma, Musacchio, Bonucci, Romagnoli, Borini, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez, Suso, Andre Silva

Pelatih: Vincenzo Montella

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini