nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Berambisi Cetak Gol di Derby Milan, Mauro Icardi: yang Penting Tim Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 15 47 1795634 tak-berambisi-cetak-gol-di-derby-milan-mauro-icardi-yang-penting-tim-menang-YZYXtv0W24.jpg Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN - Liga Italia 2017-2018 pekan kedelapan akan memainkan laga derby Milan yang akan mempertemukan Inter Milan melawan AC Milan. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Guiseppe Meazza, Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB.

Salah satu penggawa Inter yakni Mauro Icardi berharap timnya tersebut dapat meraih kemenangan. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan tak ingin egois dengan berambisi untuk mencetak gol. Sebab menurutnya kemenangan tim lebih penting ketimbang ia harus mencetak gol.

“Selama tim menang, saya bahagia, jadi apakah saya mencetak atau tidak, itu sangat tidak menarik ketimbang hasil tim,” ungkap Icardi, mengutip dari Football Italia, Minggu (15/10/2017).

Baca juga AC Milan Tampil Melempem, Montella Terima Jadi Pelampiasan

Jelang laga tersebut memang posisi Inter saat ini lebih diunggulkan ketimbang Milan. Sebab seperti diketahui, saat ini Nerazzurri –julukan Inter- memiliki posisi yang lebih baik ketimbang Milan yang menduduki peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia dengan 19 poin.

Sedangkan Milan sendiri saat ini harus puas menempati posisi tujuh dengan 12 poin. Hal ini tentunya mengundang reaksi Icardi yang merasa dibantu dengan performa tim dan manajemen yang membuat Inter tampil semakin membaik.

“Dengan bantuan pelatih dan stafnya, kami berharap bisa terus mengalami progres setiap harinya,” pungkas pemain berpapsor Argentina itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini