nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias Sambut Derby Milan, Mauro Icardi: Ini Akan Jadi Laga yang Panas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 08:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 15 47 1795633 antusias-sambut-derby-milan-mauro-icardi-ini-akan-jadi-laga-yang-panas-5iAJnx5G61.jpg Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN - Liga Italia 2017-2018 pekan kedelapan akan memainkan laga Derby Milan yang akan mempertemukan Inter Milan melawan AC Milan. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Guiseppe Meazza, Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, penggawa Inter yakni Mauro Icardi mengaku sangat antusias. Sebab, menurutnya ini adalah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu mengingat kedua tim sangat bersaing panas sebagai tim rival satu Kota.

“Bermain derby adalah kesempatan luar biasa yang Anda rasakan di seluruh kota dan besok akan menjadi permainan yang panas,” ungkap Icardi, mengutip dari Football Italia, Minggu (15/10/2017).

Baca juga AC Milan Tampil Melempem, Montella Terima Jadi Pelampiasan

Selain itu, pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim Nerazzurri –julukan Inter- itu merasa bertanggung jawab pada laga derby yang akan memposisikan Inter bermain di kandang. Apalagi ini sudah menjadi musim kelimanya, Icardi membela klub yang kini diasuh Luciano Spaletti.

“Saya adalah kapten Inter dan ini adalah musim kelima saya di sini. Derby membuat saya merasa bertanggung jawab menjadi kapten,” tambahnya.

Menghadapi laga tersebut, Inter menempati posisi lebih baik ketimbang Milan dengan menduduki peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan 19 poin. Sementara Milan saat ini masih harus berjuang dengan menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan 12 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini