nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Derby Milan, Andre Silva Masih Miliki Ambisi Cetak Gol Perdana di Liga Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 15 47 1795625 jalani-derby-milan-andre-silva-masih-miliki-ambisi-cetak-gol-perdana-di-liga-italia-3bpXqESab2.jpg Andre Silva (Foto: Reuters)

MILAN - Liga Italia 2017-2018 pekan kedelapan akan memainkan laga Derby Milan yang akan mempertemukan Inter Milan melawan AC Milan. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Guiseppe Meazza, Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB.

Salah satu penggawa Milan yakni Andre Silva, ternyata masih bermimpi bisa mencetak gol perdananya bersama Rossoneri –julukan Milan- di Liga Italia. Sebab hingga pekan kedelapan ini, ia belum mampu mencetak gol.

Padahal di kompetisi Liga Eropa dan saat membela Timnas Portugal. Kebuntuan golnya itu sudah terpecahkan. Bahkan di Liga Eropa musim ini, Silva mampu menjadi top skor sementara dengan raihan empat gol.  

Baca juga Terpaut 7 Poin dari Inter, Montella: AC Milan Tak Gentar Lakoni Derby della Madonnina

“Saya masih memimpikan itu. Saya ingin bermain dan saya ingin mencetak gol (di Liga Italia),” ungkap Silva, mengutip dari Football Italia, Minggu (15/10/2017).

“Saya ingin membantu tim mencapai tujuan kami. Saya harap gol yang saya cetak nanti bisa membantu tim dalam kondisi menang,” tambahnya.

Baca juga Lakoni Derby Milano, Montella Bakal Andalkan Suso dan Andre Silva di Lini Depan

Menghadapi laga tersebut, Milan saat ini masih harus berjuang dengan menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan 12 poin. Sedangkan Inter menempati posisi lebih baik dengan menduduki peringkat tiga klasemen dengan 19 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini