nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Derby Milan, Andre Silva: Kami Akan Menang 2-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 05:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 15 47 1795624 jelang-derby-milan-andre-silva-kami-akan-menang-2-0-Ol8Yv4mKMT.jpg Andre Silva (Foto: AFP)

MILAN – Liga Italia 2017-2018 pekan kedelapan akan memainkan laga Derby Milan yang akan mempertemukan Inter Milan melawan AC Milan. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Guiseppe Meazza, Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB.

Menghadapi laga tersebut, salah satu penggawa Milan yakni Andre Silva mengaku memiliki harapan tinggi bisa meraih kemenangan. Bahkan, pemain berpaspor Portugal itu memprediksi laga akan dimenangkan Rossoneri –julukan Milan- dengan skor 2-0.

“Saya memprediksi kami akan menang 2-0,” ungkap Silva, mengutip dari Football Italia, Minggu (15/10/2017).

Baca juga Lakoni Derby Milano, Montella Bakal Andalkan Suso dan Andre Silva di Lini Depan

Namun begitu, Silva tetap enggan meremehkan rekan se-kotanya itu. Apalagi di awal musim ini, Inter mampu tampil gemilang dengan belum terkalahkan di kompetisi Liga Italia 2017-2018. Maka dari itu, ia berharap seluruh penggawa Milan dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Sejak awal, saya merasa ini adalah pertandingan spesial bagi seluruh kota Milan. Sejauh ini, Inter telah melakukan lebih baik dari kami musim ini, tapi kami berharap bisa mengalahkan mereka dan memberi Milanisti kegembiraan besar,” tambahnya.

Baca juga Terpaut 7 Poin dari Inter, Montella: AC Milan Tak Gentar Lakoni Derby della Madonnina

“Kami pasti akan berada di lapangan itu untuk memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan,” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini