nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriah dan Banyak Hadiah, MNC Channel Adakan Nobar Liga Inggris di Sumarecon Bekasi

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 20:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 14 45 1795496 meriah-dan-banyak-hadiah-mnc-channel-adakan-nobar-liga-inggris-di-sumarecon-bekasi-VFx3JUPrgE.JPG

BEKASI - MNC Channels menyelenggarakan  Indovision Soccer Zone (Nobar Liga Inggris) "The Best Of England", di area Bekasi Food City (BFC) Sumarecon Mall Bekasi, Sabtu (14/10/2017) yang sudah berlangsung, sejak sore tadi.


Dalam penyelenggaraan acara Indovision Soccer Zone (nobar Liga Inggris) MNC Channel bersama Bein Sports menayangkan laga bigmatch antara, Liverpool FC vs Mancester United untuk dapat dinikmati oleh pengunjung acara tersebut.

Adapun demi lebih meriahkan acara itu, pihak penyelenggara pun menyuguhkan sejumlah acara lain diantaranya, Band Performance dan games-games seru dengan berbagai hadiah menarik seperti uang tunai, sebesar 500rb kepada pemenang.

"Untuk games yang kami siapkan ada lomba tarik tambang dan Blind Penalty, di awal acara, waktu istirahat, dan selesai pertandingan nanti untuk para pengunjung dengan hadiah uang tunai dan marchendais dari pihak sponsor pendukung acara," kata salah satu PIC acara, Arief Rahman di lokasi.

Sementara itu pantauan dilokasi kegiatan yang digelar oleh MNC Channel berhasil mendapatkan respon baik, setelah telihat ada ratusan pengunjung hadir memadati acara tersebut dengan semangat dan meriah.

Mereka yang hadir ke lokasi itu untuk memeriahkan acara didominasi oleh para pencinta dua klub sepakbola Liga Inggris yang sedang berlaga yakni, fans dari Big Reds Liverpool FC dan fans The Red Devils Mancester United.

Dan demi dapat menyaksikan laga klub-klub kesayangannya dilokasi, mereka pun rela ada yang duduk lesehan dan berdiri untuk tidak ketinggalan setiap menit dari pertandingan tersebut.

Tidak hanya itu, yel-yel dan nyanyian, serta teriakan mereka pun semakin menambah kemeriahan dilokasi. Adapun hingga berita ini dinaikan kegiatan dilokasi saat ini masih berlangsung.


(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini