Image

Hadapi Liverpool, Nemanja Matic: Kami Tak Boleh Lengah

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 00:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 14 45 1795207 hadapi-liverpool-nemanja-matic-kami-tak-boleh-lengah-LtYZ7TV0BM.jpg

LIVERPOOL – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku telah mempersiapkan diri jelang menghadapi Liverpool di laga big match pada Sabtu (14/10/2017). Menurutnya, Jose Mourinho selaku pelatih telah menyiapkan skema untuk mengalahkan sang rival.

Seperti diketahui, Man United bakal bertandang ke Andfield Stadium di laga lanjutan Liga Inggris. Pertandingan keduanya diprediksi bakal panas, Setan Merah tentu ingin terus melanjutkan tren positifnya.

Baca Juga: Kalahkan Liverpool, Bukti Manchester United Layak Diperhitungkan Jadi Juara Liga Inggris

Sementara The Reds –julukan Liverpool- ingin meraih kemenangan di kandang. Pasalnya dalam terakhir pada 16 September 2017, mereka hanya mampu meraih hasil imbang melawan Burnley.

Karena itu, Matic mengajak rekan setimnya untu tetap fokus pada permainan mereka. Pemain berusia 29 tahun itu tak ingin konsentrasi tim menurun, sebab Liverpool bisa saja menghukum Man United dengan gol-gol yang tak terduga.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik, manajer mendapatkan beberapa video untuk kami agar kami bisa melihat apa yang dimiliki Liverpool dalam tim mereka dan bagaimana kami bisa menghentikannya, jadi saya yakin kami akan siap untuk mereka,”ujar Matic seperti dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (14/10/2017).

“Ini seperti laga biasanya, kami harus fokus selama 90 menit, kita harus mengurus detail-detail kecilnya, karena bisa berbahaya. Setiap kesalahan kecil, mereka bisa menghukum Anda, jadi konsentrasi kami sangat penting, tapi tentu saja kami harus menggunakan kualitas kami untuk mencetak beberapa gol,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini