Image

Meski AC Milan Tercecer di Klasemen Sementara Liga Italia, Skriniar: Mereka Masih Jadi Rival Kuat

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 47 1794766 meski-ac-milan-tercecer-di-klasemen-sementara-liga-italia-skriniar-mereka-masih-jadi-rival-kuat-eMd6bZlIR4.jpg AC Milan (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

MILAN – Pemain anyar Inter Milan, Milan Skriniar, mengatakan timnya tidak boleh memikirkan komentar negatif jelang laga akbar melawan AC Milan. Kedua tim raksasa itu akan melakoni pekan kedelapan Liga Italia 2017-2018 di San Siro, Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB.

Jelang pertemuan sarat gengsi berjuluk Derby della Madonnina itu, Inter lebih unggul di tabel perolehan poin musim ini. Skriniar dan kawan-kawan mengoleksi 19 poin dan berada di urutan tiga.

Baca juga: Sarat Emosi, Derby della Madonnina Diprediksi Bakal Sengit

Sementara Milan tercecer di urutan tujuh dengan torehan 12 poin. Meski begitu, Skriniar menegaskan rival berjuluk Rossoneri itu masih punya kekuatan dengan sokongan pemain andal. Bek muda asal Slovakia itu pun mengatakan akan berjuang untuk membawa kemenangan ketujuh Inter.

“Saya selalu memikirkan Milan sejak menyelesaikan pertandingan dengan Tim Nasional melawan Malta. Saya fokus jelang derby karena itu adalah pertandingan yang sangat besar bagi kami dan juga penggemar,” ucap Skriniar, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (13/10/2017).

Baca juga: Jelang Derby della Madonnina, AC Milan Diprediksi Banyak Mendapat Tekanan

“Milan sendiri tidak kritis. Semua orang tidak boleh hanya melihat pertandingan terakhir (Milan kalah 0-2 dari AS Roma). Milan punya banyak pemain hebat yang bisa mengatasi situasi sulit,” papar pemain berusia 22 tahun itu.

“Derby sendiri sudah menjadi kompetisi yang sulit. Tak ada alasan apa pun, Inter harus bisa menang. Inter menang enam dari tujuh laga sebelumnya, kami bisa tetap bekerja dengan tenang dan pulang dengan hasil positif,” tutup Skriniar optimistis.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini