Image

Tantang Milan di Derby Sarat Gengsi, Handanovic: Inter Akan Didukung Pertahanan Kuat

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 47 1794750 tantang-milan-di-derby-sarat-gengsi-handanovic-inter-akan-didukung-pertahanan-kuat-FXYcgFF1II.jpg Inter Milan menang 1-0 atas Genoa (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

MILAN Kiper andalan Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku tidak akan gentar melawan AC Milan dalam pertandingan pekan delapan Liga Italia 2017-2018. Jelang melakoni laga sengit, Handanovic mengatakan siap menjaga gawang pada laga Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB itu.

Lebih lagi, dalam pertandingan yang digelar di San Siro itu, Handanovic percaya para pemain Inter bisa menjadi benteng pertahanan yang kuat bagi tim. Kiper berusia 33 tahun itu kembali berujar Inter telah berkembang dan kini bisa memuluskan asa untuk merebut trofi musim ini. Sejauh ini gawang Inter baru kemasukan tiga kali dari tujuh pertandingan.

Baca juga: Sarat Emosi, Derby della Madonnina Diprediksi Bakal Sengit

“Penampilan lini bertahan Inter Milan sejauh ini sudah meningkat. Saya rasa banyak hal yang mendukung kemajuan ini, terutama pelatih dan staff,” ungkap Handanovic, seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan, Jumat (13/10/2017).

“Tim bekerja bersama-sama sebagai pertahanan dan semua orang punya kontribusi. Bagaimanapun juga, saya merasa Inter masih akan berkembang. Sepakbola sekarang menuntut semua orang bisa bertahan dan menyerang dengan imbang,” seloroh kiper asal Slovenia itu.

Baca juga: Sambut Derby della Madonnina, Candreva: Kami Datang dengan Semangat Tinggi!

Lebih lanjut, Handanovic mengatakan timnya kini telah siap bermain untuk merebut poin dari Milan. Ia pun menegaskan para pemain Inter akan terus menggantungkan mimpi hebatnya mengangkat trofi Liga Italia yang terakhir diraih Nerazzurri pada 2009-2010.

“Inter pun berjuang untuk terus tampil tajam. Secara keseluruhan, tahun ini akan lebih kompetitif. Inter tidak boleh menaruh limit pada apa yang kami targetkan,” tandas Handanovic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini