Image

Sambut Derby della Madonnina, Candreva: Kami Datang dengan Semangat Tinggi!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 14:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 47 1794741 sambut-derby-della-madonnina-candreva-kami-datang-dengan-semangat-tinggi-Q6nD6Uwtj2.jpg Inter Milan (Foto: Reuters/Ciro de Luca)

MILAN Pertandingan akbar di Liga Italia musim kompetisi 2017-2018 tersaji di pekan kedelapan ini. Ya, dua tim raksasa Italia, Inter Milan dan AC Milan, akan berjuang merebut poin penuh dalam laga di Stadion San Siro, Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB.

Jelang pertandingan sengit itu, para pemain Inter dan Milan tentunya sangat berambisi menjadi pemenang. Hal itu ikut diamini oleh pemain andalan Nerazzurri –sebutan Inter, Antonio Candreva. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan kembali melakoni panggung Liga Italia dengan semangat tinggi.

“Pertama, saya bangga bisa membela Timnas Italia. Jadi saya kembali ke klub dengan antusiasme serta motivasi yang sangat tinggi untuk melawan Milan. Para pemain Inter ingin memiliki musim yang gemilang,” ucap Candreva, seperti dikutip dari laman resmi tim, Jumat (13/10/2017).

Baca juga: Jelang Derby della Madonnina, Ini 3 Inter Pemain yang Diwaspadai Bek Milan

Candreva sendiri sebelumnya telah menyelesaikan tugasnya bersama Tim Nasional (Timnas) Italia dengan apik dan menyumbang gol di laga kontra Albania. Masih dengan ambisi penuh, Candreva pun mengaku siap menjajal derby della Madonnia.

“Jika menang derby ini, tim-tim rival akan menjauh dari kami. Namun, Milan akan menyambut laga ini setelah beberapa hasil buruk sebelumnya. So, mereka akan berambisi untuk mengalahkan kami, tapi Inter pun sama semangatnya!” tegas winger berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Sarat Emosi, Derby della Madonnina Diprediksi Bakal Sengit

Inter sendiri saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia 2017-2018. Mengoleksi 19 poin dari tujuh laga, setidaknya Nerazzurri lebih unggul saat menghadapi Rossoneri –begitu Milan disebut– yang kini hanya puas menorehkan 12 angka di klasemen sementara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini