nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarat Emosi, Derby della Madonnina Diprediksi Bakal Sengit

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 04:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 47 1794491 sarat-emosi-derby-della-madonnina-diprediksi-bakal-sengit-q9Fb2mAEPI.jpg Guiseppe Bergomi. (Foto: Sempre-Inter)

MILAN - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memprediksi laga bertajuk Derby della Madonnina antara Nerrazurri melawan AC Milan bakal berlangsung sengit. Ia melihat juru taktik kedua tim sama-sama mengusung pola menyerang.

Seperti diketahui, laga Inter melawan Milan digelar Senin 16 Oktober 2017.  Tim racikan Luciano Spalletti kali ini berperan sebagai tuan rumah, lantas mereka begitu diuntungkan.

Baca Juga: Sudah Kalah 3 Kali, Montella: AC Milan Wajib Menang di Derby della Madonnina

Selain diuntungkan, performa Mauri Icardi dan kolega juga tengah menanjak. Bagiamana tidak, mereka belum pernah mengenyam kekalahan dan menempati urutan ketiga di klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, Milan yang diasuh Vincenzo Montella tengah berada dalam kondisi terpuruk. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan terakhir kalah dari tangan AS Roma dengan skor 2-0. Menghadapi Inter bakal menjadi motivasi ekstra mereka untuk bisa berada di trek yang benar.

Tak ayal, Bergomi melihat situasi kedua tim bakal sama-sama memperagakan permainan terbuka. Dasarnya tentu, baik Montella maupun Spalletti selalu menekankan anak asuhnya untuk selalu menyerang.

“Milan tak bisa menumpuk pemainnya di lini belakang. Karena Montella, memainkan pola terbuka, ia tipe pelatih yang memiliki gagasan atas permainannya sendiri,”ujar Bergomi seperti dikutip dari InterFCNews, Jumat (13/10/2017).

“Kedua pelatih (Montella dan Spalletti) bagus dan mempersiapkan timnya dengan baik, jadi saya rasa mereka tidak akan berspekulasi mengenai strategi. Saya pikir kita akan melihat pertandingan terbuka,”jelasnya.

 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini