Image

Jelang Derby della Madonnina, Ini 3 Inter Pemain yang Diwaspadai Bek Milan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 47 1794477 jelang-derby-della-madonnina-ini-3-inter-pemain-yang-diwaspadai-bek-milan-m95SJfRzYf.JPG Alessio Romagnolli. (Foto: Reuters)

MILAN – Jelang laga bertajuk Derby della Madonnina, bek AC Milan, Alessio Romagnoli, memuji calon lawannya. Menurutnya, ada tiga pemain yang wajib diwaspadai yaitu Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Joao Mario.

Seperti diketahui, Rossoneri menghadapi lawan yang berat di giornata 8 Serie A pada Senin 16 Oktober 2017. Bagaimana tidak, mereka menghadapi rival abadi yakni Inter Milan. Tim racikan Luciano Spalletti belum pernah merasakan kekalahan dan saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara.

Baca Juga: Sejarah Derby della Madonnina, Pertarungan Sengit Milan vs Inter

Berbeda dengan Milan, yang sejauh ini menelan tiga kekalahan. Bahkan terakhir mereka harus takluk dari tangan AS Roma dengan skor 2-0.  

Karena itu, Romagnoli melihat Inter merupakan tim yang solid. Tentu timnya wajib mewaspadai tiga pemain andalan La Beneamata –julukan Inter.

“Inter merupakan tim yang solid. Mungkin mereka belum tampil baik, tapi mereka terus menang dan itulah yang terpenting,” ujar Romagnoli seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (13/10/2017).

“Mereka bergerak dengan sangat baik, mengelola bola dengan baik dan saya pikir Icardi salah satu penyerang terbaik. Selain itu ada Perisic di sayap, dan Joao Mario yang bergerak dengan baik di antara dua lini,”tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini