Image

Harapkan Dapat Dukungan Maksimal, Bek Anyar Milan Tak Sabar Jalani Derby della Madonnina

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 47 1794476 harapkan-dapat-dukungan-maksimal-bek-anyar-milan-tak-sabar-jalani-derby-della-madonnina-dO170g9peU.JPG Mateo Musacchio. (Foto: Reuters)

MILAN - Bek anyar AC Milan, Mateo Musacchio, tak sabar untuk tampil di laga derby pertamanya musim ini. Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina itu diprediksi bakal sarat emosi dan hanya kemenangan yang mampu menambah kepercayaan diri Rossoneri.

Seperti diketahui, musim ini Milan berbenah dengan mendatangkan 11 pemain potensial. Bahkan pemilik anyar Milan asal Tiongkok, Li Yonghong, harus merogoh kocek 195 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun). Sayangnya, tim racikan Vincenzo Montella itu masih berkutat di peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia dengan 12 poin.

Baca Juga: Sejarah Derby della Madonnina, Pertarungan Sengit Milan vs Inter

Kini, ujian datang saat Milan bertamu ke kandang rival abadinya yaitu Inter Milan. Tim asuhan Luciano Spalletti sejauh ini mampu menjadi tim yang lebih solid  dengan berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Karena itu, Musacchio yang berposisi sebagai bek tak akan memberikan peluang sedikitpun kepada penyerang andalan Inter, Mauro Icardi. Namun, mantan pemain Villarreal itu tetap waspada dengan permainan kolektivitas Nerazzurri sejauh ini.

Baca Juga: Milan Hadapi Inter di Derby della Madonnina, Fassone: Kami Beri Dukungan untuk Montella

“Kita tidak bisa membiarkannya bernafas, tapi bukan hanya dirinya. Mereka memiliki tim yang bagus, jadi kami harus tetap fokus pada semua pemain mereka, jika kami ingin bahagia di akhir pertandingan,” kata Musacchio seperti dinukil dari Football Italia, Jumat (13/10/2017).

Untuk mendapatkan kemenangan, pemain berusia 27 tahun itu mengharapkan dapat dukungan penuh dari Milanisti –sebutan untuk fans Milan. Sebab, tanpa dukungan, 11 pemain yang berada di lapangan tak bakal tampil buas.

“Kita perlu 11 singa, kami akan memberikan semuanya di lapangan. Dan, tentunya kita juga membutuhkan dukungan pendukung kami. Laga ini begitu emosional dan menarik serta ada keinginan besar untuk menang. Saya menantikan hari Minggu,”tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini