Image

Meski Sarat Emosi di Derby della Madonnina, Musacchio Tak Miliki Ritual Khusus Jelang Pertandingan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 10:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 47 1794473 meski-sarat-emosi-di-derby-della-madonnina-musacchio-tak-miliki-ritual-khusus-jelang-pertandingan-9Dba6cluKA.JPG Mateo Musacchio. (Foto: Reuters)

MILAN - Bek anyar AC Milan, Mateo Musacchio, mengaku tak memiliki ritual khusus jelang Derby della Madonnina. Meski laga menghadapi Inter Milan sarat emosi dan penuh gengsi, dirinya hanya ingin fokus selama pertandingan berlangsung.

Seperti diketahui, pertandingan Inter Milan melawan AC Milan menawarkan aksi menarik. Bahkan ketegangan kerap muncul dari tiap aksi para pemain saat berada di lapangan.

Baca Juga: Milan Hadapi Inter di Derby della Madonnina, Fassone: Kami Beri Dukungan untuk Montella

Karena itu, sebagai pemain yang baru berkarier di Serie A, Musacchio tak memiliki kesiapan khusus kecuali kondisi fisik yang bugar. Pemain berusia 27 tahun itu yakin kalau usaha dan kerja sama tim mampu menghadirkan motivasi untuk lebih baik.

“Tak ada ritual khusus jelang pertandingan melawan Inter Milan (Derby della Madonnina),”ujar Musacchio, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (13/10/2017).

Melihat papan klasemen, Milan tengah berada di posisi yang kurang menguntungkan yaitu di posisi 7. Ya, mereka memiliki selisih 6 poin dari Inter yang berada di peringkat 3. Lantas usaha untuk mengejar dijadikan sebuah motivasi untuk bisa meraup tiga poin.

“Itu tak perlu, Anda hanya perlu memikirkan betapa pentingnya pertandingan ini untuk mendapatkan tingkat motivasi dan konsentrasi yang tepat,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini