Image

Manchester City Diprediksi Bakal Jadi Pesaing Terkuat di Liga Inggris, Gundogan: Itu Terlalu Dini

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 23:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794941 manchester-city-diprediksi-bakal-jadi-pesaing-terkuat-di-liga-inggris-gundogan-itu-terlalu-dini-OTa0WqF3jU.jpg Ilkay Gundogan (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester City tampil apik pada tujuh laga perdana Liga Inggris 2017-2018. Bahkan, penampilan mentereng itu membawa Man City duduk nyaman di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 19 angka.

Dengan demikian, Man City disebut-sebut memiliki kans besar untuk bersaing mendapatkan trofi Liga Inggris musim ini. Namun, pujian tersebut tak disambut jemawa salah satu pemain Man City, Ilkay Gundogan.

(Baca juga: Manchester United Tantang Liverpool, Ini Catatan Jose Mourinho Kontra sang Rival)

Menurut Gundogan, pernyataan tersebut masih cukup dini untuk dilontarkan saat ini. Sebab kompetisi liga masih berjalan di awal musim. Meski begitu, Gundogan yakin bahwa Man City mampu menjadi yang terbaik musim ini.

“Saya pikir terlalu dini untuk menilai apakah kami sebagai penantang trofi musim ini karena liga baru bermain di tujuh pertandingan. Kami memang mencetak gol dan tampil dengan baik, tapi ini seperti tahap awal dan masih ada jalan yang panjang,” ujar Gundogan, mengutip dari laman resmi Man City, Jumat (13/10/2017).

“Kami pergi ke setiap permainan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami melakukan setiap pertandingan dengan sangat serius. Kami dalam kondisi yang baik dan saya yakin kami bisa untuk juara musim ini,” tambahnya.

(Baca juga: Kalahkan Liverpool, Bukti Manchester United Layak Diperhitungkan Jadi Juara Liga Inggris)

Man City sendiri akan kembali memulai pertarungan di Liga Inggris berhadapan dengan tim papan tengah Liga Inggris, Stoke City, pada Sabtu 14 oktober 2017 malam WIB. Melihat kualitas lawannya, Man City diprediksi akan mudah untuk mengamankan tiga poin di akhir laga.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini