Image

Jelang Manchester United vs Liverpool, Nemanja Matic: Mereka Berbahaya di 15 Menit Pertama

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794940 jelang-manchester-united-vs-liverpool-nemanja-matic-mereka-berbahaya-di-15-menit-pertama-xBXNYLt2ae.jpg Nemanja Matic (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester United akan menjalani laga pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018 dengan cukup berat. Tim besutan Jose Mourinho itu akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB.

Sadar akan menjalani laga berat, gelandang bertahan Man United, Nemanja Matic, meminta rekan-rekannya untuk menjaga konsentrasi dan tetap waspada. Apalagi Matic mengakui The Reds –julukan Liverpool– merupakan tim yang cukup agresif.

(Baca juga: Kalahkan Liverpool, Bukti Manchester United Layak Diperhitungkan Jadi Juara Liga Inggris)

Pemain asal Serbia itu juga meminta rekan-rekannya untuk menjaga ketat pergerakan setiap pemain Liverpool di 15 menit pertama. Sebab dalam kurun waktu tersebut, Liverpool dinilai mampu menciptakan banyak kesempatan untuk mencetak gol.

Kendati demikian, Matic percaya dengan kemampuan rekan-rekannya yang tampil superior di awal musim ini. Ditambah lagi dukungan para suporter juga diyakini Matic akan menjadi tambahan suntikan semangat bagi mereka.

(Baca juga: Manchester United Tantang Liverpool, Ini Catatan Jose Mourinho Kontra sang Rival)

“Mereka (Liverpool) selalu ingin mencetak gol pada 10-15 menit pertama. Kami harus siap untuk itu dan kami harus sangat agresif dengan cara sama seperti yang selalu mereka lakukan,” ujar Matic, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (13/10/2017).

“Saya pernah bermain (di Anfield) beberapa kali dan mereka selalu berusaha untuk mendapatkan kemenangan. Tapi kami tahu kualitas kami. Ini adalah derby yang besar, ini ada permainan spesial bagi kami dan juga para penggemar. Saya yakin mereka (suporter) akan tetap mendukung penuh kami,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini