Image

Tampil Mentereng Bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane Terpilih sebagai Player of The Month Liga Inggris Periode September 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794931 tampil-mentereng-bersama-tottenham-hotspur-harry-kane-terpilih-sebagai-player-of-the-month-liga-inggris-periode-september-2017-jh23w290gi.jpg Harry Kane (Foto: Twitter Liga Inggris, @premierleague)

PENYERANG Tottenham Hotspur, Harry Kane, dinobatkan sebagai Player of The Month Liga Inggris periode September 2017. Trofi ini menjadi raihan keempat bagi Kane sepanjang kariernya di Liga Inggris.

Kane terpaut satu trofi dari koleksi yang dimiliki Wayne Rooney (Everton) dan Robin van Persie (sekarang di Fenerbahce). Melihat penampilannya yang begitu memukau, trofi ini agaknya tak salah jatuh ke tangan pemain berkebangsaan Inggris itu.

(Baca juga: Manchester City Tampil Trengginas pada September 2017, Pep Guardiola Sabet Penghargaan Manager of the Month)

Sebab penampilan Kane di September lalu memang sangat baik. Bulan lalu, Kane s menyumbangkan enam gol bagi The Lilywhites dari empat penampilannya di Liga Inggris.


Raihan tersebut menjadi pembalasan Kane setelah Kane gagal total pada Agustus 2017. Dengan sumbangan golnya itu, Tottenham tercatat tak pernah menelan kekalahan pada September 2017.

(Baca juga: Bermain di Anfield, Emre Can: Modal Positif Liverpool untuk Kalahkan Manchester United)

Bahkan tak salah jika ada yang berpendapat bahwa kemenangan Tottenham berkat sumbangsih Kane. Sumbangan golnya itu juga menempatkan pemain berusia 24 tahun itu di tempat ketiga dalam tabel peraih gol terbanyak sementara Liga Inggris 2017-2018.

Kane memiliki torehan gol yang sama dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero dan Alvaro Morara (Chelsea). Sementara striker Manchester United, Romelu Lukaku, menempati posisi puncak dengan torehan tujuh gol.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini