Image

Danny Murphy: Liverpool Bisa Kalahkan Man United, tapi Peluangnya Tipis

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 19:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794919 danny-murphy-liverpool-bisa-kalahkan-man-united-tapi-peluangnya-tipis-K1a8f0HVLe.jpg Liverpool (Foto: AFP)

CHESTER – Pertandingan Liverpool kontra Manchester United di pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018 memang menyedot banyak perhatian. Bahkan salah satu mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengungkapkan prediksinya.

Murphy menyebut Liverpool akan menjadi batu sandungan bagi Man United dan memberikan kekalahan pertama mereka di Liga Inggris 2017-2018. Namun, prediksi Murphy tak semata-mata untuk menjagokan Liverpool.

(Baca juga: Manchester United Tantang Liverpool, Ini Catatan Jose Mourinho Kontra sang Rival)

Mantan pesepakbola yang kini berusia 40 tahun itu juga sedikit ragu dengan penampilan The Reds –julukan Liverpool– di awal musim ini. Bahkan, Murphy melihat penampilan Liverpool mengalami cukup banyak penurunan.

Apalagi setelah The Anfield Gank dikalahkan Manchester City dengan lima gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, Murphy menganggap kesempatan Liverpool untuk mengalahkan Setan Merah cukup kecil.

(Baca juga: Anggap Dapat Lawan-Lawan Ringan di Awal Musim 2017-2018, Fowler: Liverpool Ujian Sesungguhnya bagi Man United!)

“Man United, mungkin Anda akan melihat mereka tergelincir. Ketika Anda tak terkalahkan, mungkin itu akan menjadi prestasi yang sangat baik. Tapi bagi Liverpool, mungkin ini menjadi kesempatan mereka untuk bisa mengalahkan lawannya,” ujar Mourinho, mengutip dari Sky Sport, Jumat (13/10/2017).

“Tapi Liverpool tidak memiliki komponen tim yang pas. Jadi saya ragu mereka bisa mengalahkan Man United. Apalagi setelah mereka dikalahkan Man City 0-5, meski saya tahu bahwa mereka hanya bermain dengan 10 pemain,” tambahnya.

“Saya ingin melihat mereka kembali ke posisi lima besar. Karena saat ini mereka sangat jauh di bawah (di posisi tujuh). Tapi kesempatannya sangat kecil karena komponen mereka tak cukup baik dibandingkan musim lalu,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini