Image

Liverpool Jamu Man United di Anfield, Fowler: Tentu The Reds Bisa Menang!

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794785 liverpool-jamu-man-united-di-anfield-fowler-tentu-the-reds-bisa-menang-skTMWZh32N.jpg

LIVERPOOL Gameweek kedelapan Liga Inggris 2017-2018 akhir pekan ini akan menyajikan laga super big-match yang mempertemukan dua rival bebuyutan, Liverpool vs Manchester United. Laga akan digelar di Anfield, besok malam WIB.

Penampilan inkonsisten merepresentasikan Liverpool jelang laga ini. Sampai pekan ketujuh, Liverpool masih tertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris 2017-2018. Pasukan Jurgen Klopp juga telah kebobolan 12 gol.

Sementara di sisi lain, Man United melakoni start impresif di awal musim ini. Armada Jose Mourinho bercokol di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City. Dan di ajang Liga Champions, Man United telah meraih dua kemenangan dari dua laga, sementara Liverpool meraih dua hasil seri dari dua laga.

(BACA JUGA: Jumpa Stoke City, Manchester City Kemungkinan Besar Bisa Kembali Mainkan Aguero)

Well, meski Man United terlihat jauh lebih seimbang ketimbang Liverpool, legenda The Reds, Robbie Fowler tetap meyakini kalau eks timnya bisa meraih poin penuh dari laga kontra Setan Merah.

“Ini lebih penting bagi Liverpool agar mereka mendapatkan hasilnya (kemenangan). Tapi. Mourinho mungkin saja menutup semua ruang dan tak terbuka. Dia akan memiliki sebuah rencana permainan,” buka Fowler mengutip Daily Mail.

“Tampil di kandang, melawan tim top lain, Liverpool bisa mengalahkan siapapun! Tanpa Sadio Mane (ia dipastikan absen melawan Man United karena cedera di jeda internasional lalu), saya kira tidak masalah. Skuad ini lebih kuat dari musim lalu,” sambungnya.

Fowler pun meyakini kemenangan atas Man United akhir pekan ini bisa menjadi awal kebangkitan dan jadi titik balik musim Liverpool.

“Saya kira Liverpool bisa memenangi laga ini. Dan kemenangan tentu akan jadi titik balik dan momen kebangkitan Liverpool di musim ini. Saya yakin itu! Mereka hanya perlu konsistensi,” tukas pria 42 tahun yang memperkuat Liverpool pada 1993-2001 dan 2006-2007 itu.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini