Image

Mane Absen Bela Liverpool di Laga Kontra Manchester United, Salah: Itu Mimpi Buruk bagi Kami!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794759 mane-absen-bela-liverpool-di-laga-kontra-manchester-united-salah-itu-mimpi-buruk-bagi-kami-iJnjouyAzQ.jpg Para pemain Liverpool (Foto: Reuters/Phil Noble)

LIVERPOOL – Pemain anyar Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan sempat terkejut saat mengetahui Sadio Mane tidak akan bermain di pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018. Absen menjamu Manchester United, Mane sendiri mengalami cedera saat bertugas di Tim Nasional Senegal.

Salah pun kembali berujar telah menghubungi secara langsung rekan asal  Senegal itu. Salah mengatakan bermain tanpa kehadiran Mane di tim tentunya akan sulit, tapi ia menegaskan terus berjuang untuk menang.

“Saya menghubungi Mane ketika ia berada di Tim Nasional Senegal, dan ketika ia kembali, Mane bilang dirinya cedera. So, itu seperti mimpi buruk bagi semua orang di tim,” ungkap Salah, seperti dikutip dari laman resmi tim, Jumat (13/10/2017).

Baca juga: Liverpool Menjamu Man United, Salah: Saya Harap Kami yang Menang

“Namun, itulah sepakbola. Semua bisa terjadi. Kini Liverpool hanya harus fokus kepada pertandingan dan melangkah ke depan. Melawan Man United adalah laga penting bagi kami,” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Baca juga: Liverpool Tanpa Sadio Mane, Neville Ingatkan Man United Tidak Pandang Sebelah Mata

The Reds –sebutan Liverpool– saat ini berada di posisi kurang beruntung ketimbang rival berjuluk Setan Merah itu. Liverpool hanya puas mengoleksi 12 poin di urutan tujuh klasemen sementara. Torehkan 19 poin, Man United kukuh di urutan kedua dengan poin yang sama seperti Manchester City.

Meski begitu, Man United akan mengunjungi Anfield tanpa kekuatan full, minus andalan seperti Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba. Anda pun dapat menyaksikan laga Liverpool kontra Man United di link berikut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini