Image

Manchester United Bertemu Liverpool di Pekan Ke-8 Liga Inggris, Juan Mata Tak Sabar Jajal Atmosfer Anfield

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794755 manchester-united-bertemu-liverpool-di-pekan-ke-8-liga-inggris-juan-mata-tak-sabar-jajal-atmosfer-anfield-omotdSlzOt.jpg Juan Mata (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

MANCHESTER – Pemain andalan Manchester United, Juan Mata, mengaku tidak sabar melakoni pertandingan melawan Liverpool di pekan kedelapan Liga Inggris musim 2017-2018. Mata dan kawan-kawan akan mengunjungi Anfield untuk berebut poin pada Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB itu.

Gelandang berusia 29 tahun itu pun kembali berujar sangat menantikan kembali bertanding di Anfield. Tentunya, Mata ingin mengulangi aksi heroiknya pada musim 2014-2015 kala mencetak dua gol di Anfield.

“Sejak mengunjungi Anfield pertama kalinya, saya tahu rivalitas di Liverpool sangat tinggi. Semua orang berada di tempat latihan, para penggemar ada di jalanan, itu semua mengingatkan Anda Liverpool adalah tim raksasa,” ucap Mata, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (13/10/2017).

Baca juga: SADIS! Mourinho Ingin Duetkan Lukaku dengan Harry Kane di Man United Musim Depan dalam Pola 3-5-2

“Ini akan menjadi salah satu laga terhebat. Sepanjang sejarah, ada banyak laga sengit, dan Manchester United beruntung bisa mendapat kesempatan melawan Liverpool,” sambung gelandang berpaspor Spanyol itu.

“Dari sudut pandang pemain sepakbola asal Spanyol, saya bisa mengatakan di Liga Inggris semua pertandingan dilihat secara seimbang. Namun, ketika terjun langsung ke sini, Manchester United dan Liverpool paling mencuri perhatian,” tukas Mata.

Baca juga: Man United Tanpa Fellaini saat Bertandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Masalah bagi Kami

The Red Devils sendiri mengunjungi Anfield tanpa dukungan pemain andalan seperti Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba. Sementara Liverpool akan menjamu sang rival minus sokongan Sadio Mane dan Adam Lallana yang cedera.

Terkait posisi, Man United saat ini menduduki posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 19 angka. Mereka unggul tujuh poin dari Liverpool di tangga ketujuh.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini