Image

SADIS! Mourinho Ingin Duetkan Lukaku dengan Harry Kane di Man United Musim Depan dalam Pola 3-5-2

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794693 sadis-mourinho-ingin-duetkan-lukaku-dengan-harry-kane-di-man-united-musim-depan-dalam-pola-3-5-2-CyRM4Jg6SC.jpg

MANCHESTER – Manchester United secara tak diduga siap masuk dalam perburuan penyerang tajam Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kubu Setan Merah dikabarkan siap bersaing ketat dengan Real Madrid untuk mendapatkan servis penyerang 24 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana dilansir The Sun, manajer Man United, Jose Mourinho, amat mengagumi permainan Kane. Lantas bagaimana dengan stok penyerang yang dimiliki Man United saat ini? Bukankan Setan Merah telah memiliki Romelu Lukaku dan juga Zlatan Ibrahimovic yang diyakini akan segera kembali pulih dari cedera lututnya?

Well, Ibra kontraknya akan expired di akhir musim ini. Karena itu, Mourinho berhasrat menggaet Kane sebagai pengganti penyerang berusia 36 tahun itu.

Sementara itu, diklaim The Sun, Mourinho siap mengorbankan pola 4-2-3-1 favoritnya dan memakai patron 3-5-2 musim depan jika Kane benar bergabung. Dalam formasi ini, Mourinho akan memainkan Lukaku dan Kane secara bersamaan sebagai dua juru gedor di depan!

Ditambahkan The Sun, Mourinho bahkan telah menginstruksikan kepada manajemen Man United untuk membayarakan banderol ‘gila’ yang ditetapkan Spurs untuk Kane, yakni 170 juta pounds!

(BACA JUGA: Bursa Transfer Kembali Dibuka 1 Januari 2018, Wenger Relakan Mesut Ozil Gabung Manchester United?)

Kane sendiri sudah dikaitkan dengan rumor megatransfer ke Real Madrid di musim panas 2017, di mana Los Blancos dikabarkan siap memulangkan Gareth Bale dan Luka Modric ke Spurs.

Namun demikian, Real Madrid kini akan diganggu oleh Man United, yang juga berupaya untuk merekrut bomber andalan sekaligus kapten Timnas Inggris tersebut.

Kane sendiri sejauh ini telah mencetak 11 gol dan 1 assist untuk Spurs di semua kompetisi, dari sembilan laga yang telah dimainkannya di musim ini.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini