Image

Bakal Segera Kembali Latihan Penuh, Ibrahimovic Comeback di Laga Kontra Arsenal?

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794672 bakal-segera-kembali-latihan-penuh-ibrahimovic-comeback-di-laga-kontra-arsenal-Om9Mp2OVFa.jpg

MANCHESTER – Proses recovery cedera lutut penyerang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan terus berjalan lancar. Ibra pun diyakini bakal bisa kembali merumput pada Desember 2017!

Seperti diketahui, Ibra mengalami cedera lutut parah di laga semifinal Liga Eropa musim lalu, tepatnya pada April 2017. Penyerang berusia 36 tahun itu pun disebut-sebut baru bisa kembali bermain pada awal tahun depan.

Namun, Ibra yang kembali dikontrak semusim oleh Man United di musim panas 2017, diyakini amat bekerja keras untuk bisa kembali fit secepat mungkin. Berkat kerja kerasnya, sebagaimana dilansir Daily Mail, Ibra pun akan kembali berlatih penuh –dengan porsi latihan yang sama dengan para pemain Man United lainnya, pada awal November 2017.

(BACA JUGA: Bursa Transfer Kembali Dibuka 1 Januari 2018, Wenger Relakan Mesut Ozil Gabung Manchester United?)

Sementara itu, Ibra diyakini sudah bisa kembali merumput pada awal Desember 2017 ataupun sebelum periode Boxing Day nanti. Menurut laporan Daily Mail, Ibra sendiri menargetkan sudah bisa masuk matchday squad, saat Man United bertemu Arsenal pada 2 Desember 2017, sebagaimana pasukan Jose Mourinho akan tandang ke Emirates Stadium.

Ibra sendiri kemarin telah datang ke Aon Training Complex –markas latihan Man United– untuk berlatih jelang laga Setan Merah kontra Liverpool di Anfield besok malam WIB, yang merupakan laga gameweek kedelapan Liga Inggris 2017-2018.

(BACA JUGA: Benahi Sektor Pertahanan, Liverpool Ingin Angkut Stefan de Vrij dari Lazio pada Januari 2018)

Meski demikian, Ibra diyakini baru berlatih ringan. Eks penyerang Juventus dan Barcelona itu dipercaya berlatih terpisah dan belum bergabung dengan para pemain Man United lainnya untuk menjalani latihan penuh.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini