Image

Demi Kalahkan Manchester United, Emre Can: Liverpool Harus Dominasi Permainan

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794646 demi-kalahkan-manchester-united-emre-can-liverpool-harus-dominasi-permainan-kEMKqp2ffw.jpg Emre Can (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Liga Inggris 2017-2018 akan kembali akhir pekan ini dengan memasuki matchweek kedelapan. Bahkan di pekan kedelapan kali ini, big match antara Liverpool kontra Manchester United yang berlangsung di Anfield menjadi laga yang paling menyita perhatian.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku yakin timnya bisa meraih tiga poin. Bahkan, pemain asal Jerman itu mengungkapkan strategi agar The Reds –julukan  Liverpool– bisa mengamankan kemenangan di akhir laga.

(Baca juga: Man United Tanpa Fellaini saat Bertandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Masalah bagi Kami)

Menurut Can, Liverpool harus mampu mendominasi permainan untuk menciptakan peluang lebih banyak ketimbang sang tamu. Hal tersebut diyakini Can akan mempermudah ia dan rekan-rekan untuk bisa mencetak gol.

“Kami harus bekerja keras dalam menangani perlawanan mereka. Kami harus mencoba mendominasi permainan dan mencetak gol saat kami menciptakan sejumlah peluang. Anda bisa lihat permainan kami nanti,” ujar Can, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (13/10/2017).

(Baca juga: Liverpool Menjamu Man United, Salah: Saya Harap Kami yang Menang)

Namun, tugas Liverpool agaknya sedikit sulit. Seperti diketahui, musim ini Setan Merah sedikit lebih unggul dibandingkan tim besutan Jurgen Klopp. Lihat saja dari sisi raihan poin di klasemen sementara.

Setan Merah –julukan Man United– berada di posisi dua klasemen dengan koleksi 19 angka. Sementara The Anfield Gank –julukan Liverpool– masih tertahan di papan tengah klasemen yakni urutan tujuh dengan 12 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini