Image

Meski Manchester United Tampil Apik di Awal Musim, Emre Can: Liverpool Takkan Kalah

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794643 meski-manchester-united-tampil-apik-di-awal-musim-emre-can-liverpool-takkan-kalah-MaeGny4pIS.jpg Emre Can (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Liverpool akan menjamu salah satu lawan berat di Liga Inggris musim ini yakni Manchester United, pada Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Anfield, markas Liverpool.

Menjamu tim penghuni dua klasemen sementara Liga Inggris musim ini, gelandang Liverpool, Emre Can, menilai laga tersebut akan berjalan sulit. Apalagi hingga pekan ketujuh, Man United belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris (6 menang dan 1 imbang).

(Baca juga: Man United Tanpa Fellaini saat Bertandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Masalah bagi Kami)

Kondisi berbeda dengan yang dialami Liverpool. Hingga pekan ketujuh, The Reds –julukan Liverpool– masih tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 12 poin. Raihan poin itu bersumber dari tiga menang dan imbang serta satu lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, pemain berkebangsaan Jerman itu tak lantas putus asa. Can mengaku Liverpool tak akan menyerah dan tetap berharap pertandingan ini akan berakhir untuk kemenangan bagi pasukan Anfield.

(Baca juga: Liverpool Menjamu Man United, Salah: Saya Harap Kami yang Menang)

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Mungkin ini laga yang sulit karena Man United telah melakukan awal musim yang sangat baik sejauh ini. Tapi kami tahu kami juga memiliki permainan yang kuat. Saya sangat menantikan pertandingan ini,” ujar Can, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (13/10/2017).

Can juga menyebut bahwa kemenangan tersebut juga akan dipersembahkan bagi para penggemar mereka. “Kemenangan ini untuk kota Liverpool, fans, dan juga kami. Tapi yang terpenting bagi mereka,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini