Image

Bursa Transfer Kembali Dibuka 1 Januari 2018, Wenger Relakan Mesut Ozil Gabung Manchester United?

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794638 bursa-transfer-kembali-dibuka-1-januari-2018-wenger-relakan-mesut-ozil-gabung-manchester-united-jPtQzwelbz.jpg

LONDON – Kontrak dua megabintang Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil memang akan expired di akhir musim ini. Dan sampai detik ini, keduanya tak juga menunjukkan tanda-tanda bakal meng-extend kontrak tersebut. Nama terakhir sendiri santer dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini.

Ya, manajer Man United, Jose Mourinho, disebut-sebut sangat berhasrat menampung Ozil, yang merupakan anak didiknya di Real Madrid.

Di sisi lain, manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya angkat bicara soal nasib dua bintangnya tersebut. Manajer veteran berjuluk The Professor itu tak menutup peluang keduanya hengkang pada bursa transfer musim dingin yang akan kembali dibuka pada 1 Januari 2018.

(BACA JUGA: Jumpa Stoke City, Manchester City Kemungkinan Besar Bisa Kembali Mainkan Aguero)

“Dalam situasi seperti ini, kami tentu saja mempertimbangkan semua solusi. Hal tersebut mungkin saja terjadi (Ozil dan Sanchez pindah bulan Januari). Kemungkinan tersebut tak tertutup,” kata Wenger, sebagaimana dilansir The Guardian.

“Dalam pemahaman saya, mereka akan bertahan. Saya selalu bilang bahwa saat kami tidak mencapai kata sepakat pada tahun lalu, belum tentu pemain akan pindah. Mereka bahagia berada di sini,” kilahnya.

“Saya harap situasinya segera berbalik. Tapi, saat ini, kami tidak punya hal apapun yang bisa kami umumkan,” jelas manajer asal Prancis itu.

(BACA JUGA: Benahi Sektor Pertahanan, Liverpool Ingin Angkut Stefan de Vrij dari Lazio pada Januari 2018

Seperti diketahui, baik Ozil maupun Sanchez bakal pergi secara gratis jika Arsenal menahannya sampai akhir musim ini, dan keduanya juga tak memperpanjang kontrak. Sementara itu, Ozil dan Sanchez juga bisa didapatkan dengan harga miring pada Januari nanti, mengingat mereka hanya menyisakan enam bulan kontrak dengan sang klub pemilik.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini