Image

Man United Tanpa Fellaini saat Bertandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Masalah bagi Kami

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 11:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794587 man-united-tanpa-fellaini-saat-bertandang-ke-markas-liverpool-mourinho-itu-bukan-masalah-bagi-kami-oQW8nGhlVs.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester United akan menjalani laga berat di pekan kedelepan Liga Inggris, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Tim besutan Jose Mourinho itu akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield, akhir pekan ini.

Namun Mourinho bersama Man United datang ke Anfield harus kehilangan beberapa pemain kuncinya. Salah satunya, gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, agaknya harus absen dalam laga tersebut.

(Baca juga: Liverpool Menjamu Man United, Salah: Saya Harap Kami yang Menang)

Fellaini mengalami cedera saat membela negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika berhadapan dengan Bosnia. Meski dipastikan akan kehilangan pemain yang khas dengan rambut kribonya itu, Mourinho mengaku tak khawatir.

Sebab menurut pelatih asal Portugal mengakui bahwa Ander Herrera siap untuk menjadi pelapis menggantikan posisi Fellaini. Bahkan, Mourinho menyebut bahwa ia sangat percaya dengan seluruh kemampuan anak asuhnya sehingga kehilangan pemain kunci tak membuat dirinya risau.

(Baca juga: Manchester United Bertemu Liverpool, Neville: Ini Ujian Sebenarnya bagi Lukaku)

“Dari apa yang saya lihat, saya tidak berpikir dia (Fellaini) bisa bermain di pertandingan. Satu pemain itu bermain, itu bukan sebuah masalah bagi saya. Saya percaya dengan Ander. Tapi saya percaya dengan seluruh pemain,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi, Jumat (13/10/2017).

“Satu pemain tidak bermain itu sama-sama tidak masalah. Ini adalah sebuah kesempetan untuk bagi yang lainnya. Kami tidak pernah bergantung pada satu pemain karena dia mengalami kecelakaan. Kami percaya dengan semua pemain karena semuanya bisa bermain,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini