Image

Mane Absen Kontra Man United, Salah: Dalam Sepakbola Semua Bisa Terjadi

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794474 mane-absen-kontra-man-united-salah-dalam-sepakbola-semua-bisa-terjadi-PrL8C0JZCX.JPG Sadio Mane. (foto: Reuters)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Mohamed Salah, tidak ingin terlalu memikirkan dengan absennya Sadio Mane saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga ingris di Stadion Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Pemain berpaspor Mesir itu merasa wajar seorang pemain harus absen dalam pertandingan.

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018

BACA JUGA: Manchester United Tandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Saya Miliki Momen Manis dan Buruk di Anfield

Liverpool harus menerima kenyataan tampil tanpa Mane saat menjamu Man United. Pemain 25 tahun itu mengalami cedera hamstring saat membela negaranya, Senegal pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Mane mengalami cedera saat Timnas Senegal mengalahkan Tanjung Verde 2-0 Minggu 8 Oktober 2017 dini hari WIB. Ia pun harus ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit-menit akhir. Setelah dilakukan pemeriksaan, Mane dikabarkan harus absen selama kurang lebih enam pekan.

Meski begitu, Salah meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus guna meraih tiga angka di depan pendukung setianya.

BACA JUGA: Manchester United Hadapi Liverpool, Jose Mourinho: Setiap Laga Sama Pentingnya!

BACA JUGA: Mulai Jalani Latihan Ringan, Pogba Indikasikan Bakal Kembali Bela Manchester United

“Saya sudah menghubunginya saat ia berada di tim nasional dansaat ia kembali. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia mengalami cedera, jadi ini adalah berita buruk bagi semua orang,” kata Salah, seperti disadur dari laman resmi Liverpool, Jumat (13/10/2017).

“Tapi ini adalah sepakbola dan selaga hal bisa terjadi. Sekarang kami fokus pada pertandingan dan tetap berjuang,” pungasknya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini