Image

Manchester United Bertemu Liverpool, Neville: Ini Ujian Sebenarnya bagi Lukaku

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794472 manchester-united-bertemu-liverpool-neville-ini-ujian-sebenarnya-bagi-lukaku-PEzmJd6WFn.JPG Romelu Lukaku. (foto:Reuters)

LIVERPOOL – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, merasa laga kontra Liverpool akan menjadi ujian sesungguhnya bagi striker The Red Devils –julukan Man United, Romelu Lukaku. Sebab, sejauh ini penyerang 24 tahun tersebut belum pernah melawan tim hebat macam Liverpool.

Baca Juga: Jelang Manchester United vs Liverpool, Vertonghen Yakin Lukaku Siap Tampil

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018

Man United sejauh ini memang hanya bertanding melawan tim yang kualitasnya jauh di atas mereka. Oleh karena itu, Neville merasa pertandingan melawan The Reds –julukan Liverpool– bisa menjadi ajang pembuktian kualitas Lukaku.

Penyerang berpaspor Belgia itu sejauh ini mampu beradaptasi dengan baik dengan permainan Man United. Mantan penggawa Everton itu menjadi top skor sementara dengan tujuh gol yang sekaligus mengantarkan The Red Devils menempati posisi dua klasemen Liga Inggris 2017-2018 dengan 19 poin.

BACA JUGA: Manchester United Hadapi Liverpool, Jose Mourinho: Setiap Laga Sama Pentingnya!

BACA JUGA: Mulai Jalani Latihan Ringan, Pogba Indikasikan Bakal Kembali Bela Manchester United

“Romelu Lukaku beradaptasi dengan sangat baik dan melakukan apapun yang diminta untuk mengubah hasil imbang di kandang menjadi kemenangan, tapi pertandingan seperti ini akan menjadi ujian yang sebenarnya,” ujar Neville, seperti disadur dari Sky Sport, Jumat (13/10/2017).

“Saat saya kembali melihat penampilannya penyerang Everton di Anfield, ia tidak bermain bagus, jadi ini merupakan langkah selanjutnya bagi Lukaku,” terangnya.

“Bermain di Anfield akan menjadi tantangan besar jadi ia harus menunjukkan kualitasnya untuk memenangkan pertanidngan besar bagi Man United. Anda berada di klub dengan aspirasi untuk meraih kemenangan dan penyerang kelas dunia akan dilihat beradarkan rofi dan performanya di pertandingan besar,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini