Image

Liverpool Tanpa Sadio Mane, Neville Ingatkan Man United Tidak Pandang Sebelah Mata

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 08:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794470 liverpool-tanpa-sadio-mane-neville-ingatkan-man-united-tidak-pandang-sebelah-mata-IgDisgsFEO.JPG Sadio Mane. (foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain terbaiknya, Sadio Mane saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Pemain berpaspor Senegal itu mengalami cedera hamstring dan harus absen selama kurang lebih enam pekan.

BACA JUGA: Manchester United Tandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Saya Miliki Momen Manis dan Buruk di Anfield

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018

Meski begitu, salah satu pandit sepakbola, Gary Neville, mengingatkan kepada Man United untuk tidak memandang remeh skuad Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp masih memiliki sejumlah nama tenar yang siap menebar ancaman ke barisan bertahan The Red Devils –julukan Man United.

Sebut saja Roberto Firmino, Philippe Coutinho, serta bintang baru mereka, Mohamed Salah. Neville yakin ketiga pemain tersebut akan menjadi tumpuan tuan rumah pada laga nanti.

BACA JUGA: Mulai Jalani Latihan Ringan, Pogba Indikasikan Bakal Kembali Bela Manchester United

BACA JUGA: Manchester United Hadapi Liverpool, Jose Mourinho: Setiap Laga Sama Pentingnya!

Terlebih Salah yang memiliki kecepatan dalam membongkar pertahanan lawan. Pria 42 tahun itu percaya, kecepatan yang dimiliki mantan penggawa AS Roma itu akan menutup lubang yang ditinggalkan Mane di lini depan.

“Sadia Mane sudah menjadi pemain penting bagi Liverpool. Ia jelas merupakan seorang penyerang yang menawarkan sesuatu yang berbeda untuk Liverpool, tapi mereka masih memiliki Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Philippe Courinho,” ungkap Neville, seperti dikutip dari Sky Sport, Jumat (13/10/2017).

Namun, mereka masih memiliki Salah, yang bisa menutup kesenjangan (dengan absennya Mane) dan memberikan sesuatu yang lain, jadi artinya dampak dari absennya Mane bisa sedikit berkurang,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini