Image

Jelang Liverpool vs Man United, Gary Neville Merasa 30 Menit Pertama Akan Sangat Krusial

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794463 jelang-liverpool-vs-man-united-gary-neville-merasa-30-menit-pertama-akan-sangat-krusial-BdNt4FNTui.jpg Liverpool vs Manchester United. (Foto:AFP)

LIVERPOOL – Liverpool akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Partai big match tersebut  jelas akan menyita perhatian para pencinta sepakbola di seluruh dunia.

Salah satunya adalah pandit sepakbola, Gary Neville. Pria yang juga pernah berseragam Man United itu merasa 30 menit pertama jalannya pertandingan akan sangat krusial.

BACA JUGA: Mulai Jalani Latihan Ringan, Pogba Indikasikan Bakal Kembali Bela Manchester United

BACA JUGA: Manchester United Hadapi Liverpool, Jose Mourinho: Setiap Laga Sama Pentingnya!

Pasalnya, Neville menjelaskan, Liverpool bermain sangat agresif dalam 30 menit pertama. Oleh karena itu, jika The Red Devils –julukan Man United– dapat bertahan dengan baik, bukan tidak mungkin tim tamu akan pulang dengan tiga angka.

BACA JUGA: Manchester United Tandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Saya Miliki Momen Manis dan Buruk di Anfield

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018

“Liverpool hanya dapat bermain dari satu arah dan selalu menghancurkan dalam 30 menit pertama, jadi Man United harus bertahan. 30 menit perama akan sangat krusial dan (Jose) Mourinho tahu itu,” ujar Neville, seperti disadur dari Sky Sport, Jumat (13/10/2017).

“Saya selalu merasakannya saat bermain di Anfield bahwa jika Anda mampu bertahan di 30 menit pertama, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda dan Anda dapat memulai bermain sedikit lebih menekan,” terang pria 42 tahun tersebut.

“Ini sesuai dengan mentalitas yang dimiliki Mourinho. Yang saya harapkan adalah taktik yang sama dengan musim lalu tapi dengan ambisi yang lebih dari segi serangan balik,” imbuhnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini