Image

Jelang Manchester United vs Liverpool, Vertonghen Yakin Lukaku Siap Tampil

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 00:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794431 jelang-manchester-united-vs-liverpool-vertonghen-yakin-lukaku-siap-tampil-5O3rlDPF9Z.JPG Romelu Lukaku. (foto:Reuters)

MANCHESTER – Bek Tim Nasional (Timnas) Belgia, Jan Vertonghen yakin kompatriotnya, Romelu Lukaku akan sembuh sebelum pertandingan Manchester United kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB.

Lukau harus absen membela Timnas Belgia saat meraih kemenangan 4-3 atas Bosnia dan Herzegovina pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain 24 tahun itu dikabarkan mengalami masalah pada engkelnya saat membantu Man United meraih kemenangan 4-0 atas Crystal Palace.

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018

Namun, Lukaku akhirnya dapat bermain saat Timnas Belanda bertemu Siprus. Mantan pemain Everton itu masih di babak kedua dan mampu mempersembahkan satu gol untuk kemenangan 4-0 skuad Roberto Martinez.

Melihat permainannya di atas lapangan, Vertonghen yakin Lukaku akan sepenuhnya fit saat Man United bertandang ke markas Liverpool. “Saya yakin ia akan siap untuk pertandingan Manchester United di akhir pekan,” kata Vertonghen, seperti dikutip dari Squawka, Jumat (13/10/2017).

“Ia menggunakan satu minggu bersama kami (Timnas Belgia) untuk penyembuhan. Ia sedang cedera, saya sudah berbicara kepadanya dan engkelnya sedang bermasalah tapi ia menggunakan waktu untuk recovery dan ia sudah kembali bermain,” terang pemain yang membela klub Tottenham Hotspur tersebut.

BACA JUGA: Manchester United Tandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Saya Miliki Momen Manis dan Buruk di Anfield

Tenaga Lukaku memang sangat dibutuhkan Man United untuk dapat meraih kemenangan kontra Liverpool akhir pekan nanti. Pasalnya, saat ini pemain yang juga pernah membela Chelsea itu merupakan top skor sementara Liga Inggris 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini