Image

Gagal Melaju ke Playoff Piala Dunia 2018, Istri Bravo: Para Pemain Cile Tak Profesional dengan Mabuk-mabukan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 23:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 51 1794309 gagal-melaju-ke-playoff-piala-dunia-2018-istri-bravo-para-pemain-cile-tak-profesional-dengan-mabuk-mabukan-Zwc7qMyMQz.jpg Claudio Bravo (Foto:AFP)

MANCHESTER – Istri kiper Manchester City Claudio Bravo, Carla Pardo, telah menuduh beberapa pemain Cile bertindak tidak profesional dengan mabuk-mabukan. Hal itu setelah mereka gagal finis di posisi lima yang menggaransi playoff untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan pamungkas, Cile menelan kekalahan dengan skor 0-3 saat berhadapan dengan Brasil. Alhasil, mereka harus finis di posisi keenam klasemen akhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.

La Roja – julukan Timnas Cile- gagal berangkat menuju Rusia tahun depan. Pasalnya, hanya posisi satu hingga empat yang lolos otomatis, sementara penghuni tangga kelima terlebih dulu menjalani playoff kontra Zona Oseania, Selandia Baru.

Melihat kegagalan yang diraih tim suaminya tersebut, Pardo lantas memberikan ucapan terima kasih kepada Bravo yang telah berjuang mati-matian dalam upaya membawa Cile menuju kompetisi Piala Dunia di Rusia.

“Terima kasih atas semua momen indah yang telah diberikan kepada saya. Terima kasih Captain America untuk semua hal yang telah memberikan saya banyak pengalaman, hal tersebut sangat indah untuk saya,” tulis Pardo, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (12/10/2017).

“Tapi ketika mereka mengenakan jersey, itu harus dengan profesionalisme. Saya tahu sebagian besar dari mereka telah merusak diri mereka sendiri. Sementara yang lainnya pergi berpesta dan bahkan tidak berlatih dari kemabukan yang mereka buat,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini