Image

Sudah Berumur, Iniesta Akui Belum Bicarakan Mengenai Jam Bermain Bersama Barca

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 46 1794224 sudah-berumur-iniesta-akui-belum-bicarakan-mengenai-jam-bermain-bersama-barca-S1CH8HVWa5.jpg Andres Iniesta (Foto:AFP)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku belum pernah berdiskusi dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengenai jam bermainnya di atas lapangan.

Maestro di lini tengah Azulgrana –julukan Barcelona- tersebut hanya memulai 13 pertandingan Liga Spanyol sepanjang musim 2016-2017. Terhitung permainannya tersebut menjadi yang paling sedikit sejak musim 2004-2005.

Pemain berusia 33 tahun tersebut kabarnya menjadi salah satu pemain yang paling berperan penting di dalam klub di era pemerintahan Valverde di Camp Nou musim ini.

Baca Juga:

(Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018)

“Saya akan selalu berpendapat bahwa semakin banyak Anda bermain maka Anda juga akan semakin baik. Dalam arti Anda bisa mencapai titik optimal dan merasa nyaman, percaya diri dan nyaman berada di lapangan,” terang Iniesta, sebagaimana dilansir dari Soccerway, Kamis (12/10/2017).

“Tahun ini saya mengalami beberapa kemunduran dan masa-masa sulit. Tapi saya terus bersikap positif terhadap berbagai hal. Saya berbicara dengan Valverde setiap hari, namun saya belum membahas manajemen seperti waktu bermain saya,” lanjutnya.

“Saya tidak berpikir bahwa berusia 33 tahun berarti saya tidak mendapatkan jam bermain sebanyak mungkin. Saya sadar bahwa umur saya sama dengan pemain berusia 28 tahun. Namun yang paling penting adalah tetap merasa baik,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini