Image

Melempem di Awal Musim Liga Spanyol, Luis Figo: Ayo Berjuang Real Madrid!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 46 1794220 melempem-di-awal-musim-liga-spanyol-luis-figo-ayo-berjuang-real-madrid-ZPmRxpgRiA.jpg Real Madrid (Foto:AFP)

MADRID – Legenda Real Madrid, Luis Figo, mengharapkan mantan klubnya dapat kembali pulih setelah tampil kurang mengesankan di tujuh pekan awal Liga Spanyol 2017-2018.

Musim ini Los Blancos –julukan Real Madrid– seakan kehilangan tajinya dalam kompetisi. Salah satunya karena sang megabintang, Cristiano Ronaldo, harus menjalani hukuman lima pertandingan usai menerima kartu kuning kedua akibat mendorong wasit pada leg pertama Supercopa de Espana melawan Barcelona pada 13 Agustus 2017.

Selama Ronaldo absen. Juara Liga Spanyol 2016-2017 tersebut mengalami defisit poin dengan bermain imbang saat berhadapan dengan Valencia dan Levante. Madrid bahkan menuai kekalahan dengan skor -0-1 saat berhadapan dengan Real Betis di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

(Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018)

Meski sempat meraih kemenangan saat berhadapan dengan Deportivo alaves dan Espanyol, namun Madrid masih tertinggal tujuh poin di bawah Barcelona yang memuncaki papan klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

“Ya, tentu saja dia pemain yang sangat penting bagi tim. Dia keluar dari lima pertandingan dan tim sangat merindukan gol dan kontibusinya. Sekarang semuanya beres dan saya pikir tim tersebut akan mencapai tujuan yang mereka tetapkan di awal musim,” ungkap Figo, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (12/10/2017).

“Madrid memulai dengan baik. Mereka memenangkan dua kompetisi Supercopa dan UEFA Super Cup dan sekarang di Liga mereka mencoba untuk kembali dari beberapa hasil imbang dan memulihkan beberapa poin dari Barcelona,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini