Image

Alami Cedera, Real Madrid Konfirmasi Keylor Navas Bakal Absen di Laga Kontra Getafe

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 08:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 46 1793806 alami-cedera-real-madrid-konfirmasi-keylor-navas-bakal-absen-di-laga-kontra-getafe-QvcwPwOYCH.jpg Kiper Real Madrid, Keylor Navas (Foto: Laprensa)

MADRID – Kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan melalui lama resmi tim, bakal absen di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini menghadapi Getafe, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Navas mengalami cedera otot kaki kanan saat menjalani latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Kosta Rika.

Saat itu, Navas mempersiapkan diri bersama rekan-rekan Timnas Kosta Rika dalam rangkaian laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia pun menepi dan Kosta Rika justru takluk dari Panama dengan skor 1-2.

Baca juga: Dikaitkan dengan Real Madrid, Harry Kane Tak Mau Buru-Buru Ambil Keputusan

“Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat, pemain kami, Keylor Navas, didiagnosis menderita cedera otot kaki kanan. Pemulihan cederanya akan dinilai lebih lanjut,” seperti dilaporkan laman resmi Real Madrid, Kamis (12/10/2017).

Belum dapat dipastikan berapa lama Navas bakal absen bela Madrid di berbagai kompetisi musim ini. Namun, berbagai media di Spanyol menyebut pemain berusia 30 tahun itu tidak dapat tampil selama satu hingga dua pekan untuk menjalani pemulihan.

Baca juga: Terungkap! Ini Dia Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United dan Gabung Real Madrid

Menjadi hal merugikan bagi Madrid yang tengah berupaya mendongkrak posisinya di papan klasemen dengan absennya Navas sebagai kiper utama mereka. Kini, klub berjuluk Los Blancos itu berada di posisi lima dengan raihan 14 poin.

Navas didatangkan Real Madrid dari Levante pada 2014. Ia telah membela Los Blancos dalam 108 pertandingan di semua kompetisi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini