Image

Tak Beri Kontribusi, Barcelona Siap Lego 3 Pemain pada Bursa Transfer Musim Dingin 2018

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017, 13:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 10 46 1792460 tak-beri-kontribusi-barcelona-siap-lego-3-pemain-pada-bursa-transfer-musim-dingin-2018-FqkGwuoMO9.jpg Paco Alcacer dan Arda Turan. (Foto:Reuters)

BARCELONA – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap melego tiga pemainnya pada bursa transfer musim dingin 2018. Mengutip dari Football Espana, Selasa (10/10/2017), ketiga nama tersebut adalah Arda Turan, Thomas Vermaelen, serta Paco Alcacer.

Turan musim ini belum pernah sekalipun tampil bersama Barcelona. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Turki tersebut dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Galatasaray pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca Juga: Bersengketa soal Bonus, Neymar Minta UEFA Depak Barcelona dari Liga Champions

Namun, Galatasaray bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Turan. Arsenal juga dikabarkan bisa menjadi salah satu tujuan pemain 30 tahun tersebut, meski pada akhirnya Barca harus kehilangan 40 juta euro seperti yang mereka bayarkan kepada Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Vermaelen juga menjadi salah satu nama yang akan dilego Barca pada Januari 2018. Pemain berpaspor Belgia tersebut menghabiskan satu musim masa peminjaman di AS Roma dan kemungkinan besar akan dilepas Blaugrana.

Nama terakhir adalah Alcacer. Meski Barcelona harus kehilangan Luis Suarez di awal musim akibat cedera, nyatanya mantan pemain Valencia itu tidak banyak mendapat kesempatan bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Alcacer baru dua kali tampil bersama Barcelona pada musim ini di Liga Spanyol. Pertandingan melawan Deportivo Alaves menjadi yang terakhir bagi pemain 24 tahun itu bersama Blaugrana musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini