Image

Cetak Gol ke Gawang Thailand, Witan: Ini Spesial untuk Kado Ulang Tahun Saya

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017, 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 09 51 1791401 cetak-gol-ke-gawang-thailand-witan-ini-spesial-untuk-kado-ulang-tahun-saya-tLjfSd2oMb.jpg Witan Sulaiman. (foto:Antara)

CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 sukses melibas Thailand U-19 pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu 8 Oktober 2017 malam WIB. Mendapat dukungan penuh suporter yang hadir, skuad Garuda Nusantara menang telak 3-0.

Salah satu sosok yang paling bahagia adalah winger kanan, Witan Sulaeman. Pasalnya, ia mampu mencetak gol pembuka pada menit 44 setelah memanfaatkan kesalahan kiper Thailand U-19, Suthipong Pisansub.

Baca Juga: Kalahkan Thailand 3-0, Indra Sjafri Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19

Kebahagiaan Witan semakin lengkap mengingat ia tengah merayakan ulang tahun pada hari itu. “Alhamdulillah kami malam ini bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan ini sangat spesial untuk kado ulang tahun saya juga,” ujar Witan setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Witan mengatakan golnya tersebut dipersembahkan untuk kedua orang tua serta para suporter yang hadir ke stadion. Ia merasa dukungan para suporter yang hadir ke stadion benar-benar membakar semangat bermain rekan-rekannya.

“Kemenangan ini bukan hanya dari kerja keras kita tapi juga dukungan dari suporter Indonesia. Gol tadi saya persembahkan untuk orang tua, suporter dan spesial untuk diri saya sendiri karena saya sedang ulang tahun,” terangnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini