Image

Meski Tampil Buruk di Liga Champions 2017-2018, Juanfran: Atletico Masih Berpeluang Jadi Juara!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017, 10:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 09 261 1791395 meski-tampil-buruk-di-liga-champions-2017-2018-juanfran-atletico-masih-berpeluang-jadi-juara-OSPtutQV54.jpg Juanfran (Foto: AFP)

MADRID – Atletico Madrid melakoni kiprah Liga Champions musim 2017-2018 dengan performa kurang luar biasa. Bagaimana tidak dari dua pertandingan yang sudah berlalu, klub berjuluk Los Rojiblancos itu baru meraih satu poin.

Hasil tersebut diraih Atletico setelah bermain imbang 0-0 dengan AS Roma di laga perdana Grup C Liga Champions musim ini. Sementara di pertandingan kedua, mereka harus menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea dalam laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Tandang ke Markas Atletico Madrid, Barcelona Tanpa Dukungan Suporter

Fakta tersebut pun memunculkan keraguan terhadap banyak kalangan terhadap kans Atletico menjuarai Liga Champions musim ini. Padahal dalam beberapa musim terakhir, kiprah Atletico di ajang Liga Champions cukup mentereng dengan mampu tampil di partai final sebanyak dua kali.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain bertahan Atletico, Juanfran. Ia menegaskan bahwa meski performa Atletico di Liga Champions 2017-2018 belum menjanjikan, tim arahan Diego Simeone itu masih berpeluang meraih trofi si Kuping Besar di musim ini.

Baca Juga: Setelah Kalah dari Chelsea di Liga Champions, Atletico Madrid Akan Berbenah

“Ya, saya tetap yakin (Atletico bisa juara Liga Champions musim ini). Saya tidak mengatakan hal ini dengan maksud untuk menipu atau memberi harapan palsu di pikiran fans, tapi saya yakin bahwa suatu hari nanti kami akan mengangkat Piala tersebut,” ucap Juanfran, seperti disadur dari Goal, Senin (9/10/2017).

“Kami berharap bisa tampil lebih baik di babak penyisihan grup, lolos ke fase gugur dan dari sana kami akan mendapatkan sebuah kepercayaan bahwa setiap laga akan semakin dekat dengan final,” tuntas pemain berusia 32 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini