Image

Masih Belum Terkalahkan, Bailly Yakin Man United Mampu Juarai Liga Inggris 2017-2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017, 06:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 08 45 1791013 masih-belum-terkalahkan-bailly-yakin-man-united-mampu-juarai-liga-inggris-2017-2018-zsoF8MUBgY.jpg Para pemain Manchester United (Foto: AFP)

MANCHESTER – Kiprah Manchester United dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 memang sangat luar biasa. Bagaimana tidak dari tujuh pertandingan yang sudah berlalu, Man United masih belum terkalahkan.

Tim arahan Jose Mourinho tersebut sukses mencatatkan rekor enam kemenangan dan sekali hasil imbang sejauh ini. Hasil positif tersebut pun mengantarkan Man United menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Terungkap! Ini Dia Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United dan Gabung Real Madrid

Dengan musim masih menyisahkan 31 pertandingan lagi, banyak yang optimis bahwa Man United bakal berada di puncak klasemen dalam waktu dekat ini. Bahkan tidak sedikit yang mulai memprediksi Romelu Lukaku dan kawan-kawan bakal menjuarai Liga Inggris musim ini.

Salah satu yang merasa cukup optimis mengenai hal tersebut adalah pemain bertahan Man United, yakni Eric Bailly. Terlebih Bailly menilai bahwa di musim ini terdapat semangat baru yang mewarnai ruang ganti klubnya. Yang mana hal itu diyakininya bakal mengantarkan Man United juara Liga Inggris.

Baca Juga: Manchester United Lanjutkan Tren Positif, De Gea: Kami Tampil Percaya Diri

“Hal ini menjanjikan, dibandingkan dengan tahun lalu, semuanya jauh lebih sulit. Meski kami tidak tampil buruk, tahun ini ada banyak hal yang berkembang, kami bahagia,” ucap Bailly, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Minggu (8/10/2017).

“Saya berharap itu akan terus berlanjut karena tahun ini kami bisa melihat banyak hal yang lebih baik jika dibanding musim lalu. Tahun ini terdapat gairah yang lebih besar, lebih banyak sukses,” sambungnya.

“Penting sekali melihat tim dalam performa terbaik, dan saya kira dengan semua kerja keras yang kami lakukan, dan juga dari manajer dan staff-nya, kami akan terus bermain seperti ini dan itu akan membawa kami memenangkan Liga Inggris,” tutup pemain asal Pantai Gading tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini