Camaro Futsal & Badminton Challenge 2017, Hary Tanoe: Kami Harap Futsal Jadi Olahraga Kebanggaan Indonesia di Pentas Dunia

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 51 1790805 camaro-futsal-badminton-challenge-2017-hary-tanoe-kami-harap-futsal-jadi-olahraga-kebanggaan-indonesia-di-pentas-dunia-fw3tOoSFCF.jpg Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo (Foto: istimewa)

JAKARTA – Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo, membuka turnamen bertajuk “Camaro Futsal & Badminton Challenge 2017” yang digelar Asosiasi Wartawan Pasar Modal Indonesia (AWPMI) hari ini. Acara tersebut merupakan penyelenggaraan ke-7 sejak pertama kali digelar pada 2011.

AWPMI mengadakan Camaro Futsal & Badminton Challenge 2017 sebagai sarana untuk mendekatkan industri pasar modal ke masyarakat. Tak hanya itu, turnamen bertema “Bersama Membangun Sportivitas Pasar Modal” itu diadakan untuk merayakan 40 tahun diaktifkannya pasar modal Indonesia.

Baca juga: Hadiri Camaro Futsal & Badminton Challenge 2017, Hary Tanoe: Ini Upaya Majukan Futsal Indonesia

Sementara itu, untuk mendukung Futsal di Indonesia, FFI telah mengadakan Liga Futsal Indonesia 2017 yang ditayangkan di MNC TV selaku official broadcaster. Lebih lanjut, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu menjelaskan, tayangan siaran turnamen futsal dapat menggairahkan kegemaran masyarakat Indonesia dalam mencetak prestasi.

Hary Tanoe berharap futsal bisa menjadi olahraga kebanggaan Indonesia di pentas dunia. Ia juga bertekad membuat Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan futsal di Piala AFF dan AFC dalam rangka menyambut Piala Dunia futsal 2020 (putra) dan 2019 (putri).

Baca juga: Serius Bangkitkan Futsal Indonesia, Hary Tanoe Sambut Baik Camaro Futsal & Badminton Challenge 2017

“MNC menayangkan futsal di televisi untuk memotivasi masyarakat gemar futsal dan pemain memiliki prestasi yang baik. Harapan kami, futsal jadi kebanggaan bersama sebagai cabang olaharaga yang memiliki prestasi di dunia,” ungkap Hary Tanoe di Jakarta, Sabtu (7/10/2017).

“Mudah-mudahan kami jadi tuan rumah Piala AFF dan AFC, dalam rangka menyongsong Piala Dunia untuk putra tahun 2020 dan 2019 putri,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini