nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diminta Latih Bayern, Jupp Heynckes: Belum Ada yang Pasti

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 07:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 48 1789767 diminta-latih-bayern-jupp-heynckes-belum-ada-yang-pasti-jLdtmBNz5H.jpg Jupp Heynckes. (foto:Sky Sport)

MUNICH – Jupp Heynckes mengonfirmasi dirinya sudah dihubungi oleh pihak Bayern Munich untuk mengambil alih kursi kepelatihan hingga akhir musim 2017-2018. Namun, ia menegaskan belum ada kepastian mengenai kemungkinan kembali menukangi Die Roten – julukan Bayern.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Jupp Heynckes Segera Comeback Latih Bayern Munich

Heynckes mengaku harus memikirkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk kembali melatih Bayern. Pasalnya, ia merasa sepakbola sekarang sudah banyak berubah sejak ia meninggalkan Allianz Arena empat tahun lalu.

“Belum ada yang pasti. Saya harus memikirkannya terlebih dahulu. Empat tahun sudah sejak saya mengakhiri pekerjaan saya di Bayern dan dunia sepakbola sekarang sudah berubah,” ungkap Heynckes, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (6/10/2017).

“Mereka (Bayern) sudah meminta saya untuk menjadi pelatih hingga musim panas 2018. Kami sudah berbicara banyak hal,” terang pria 72 tahun tersebut.

Nama Heynckes mencuat dalam beberapa hari terakhir untuk menjadi pelatih sementara Bayern. Pria kelahiran Monchengladbach tersebut disinyalir menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang baru didepak sebagai pelatih.

Ancelotti resmi dipecat Bayern setelah beberapa hari menelan kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions. Manajemen mengaku tidak puas dengan serangkaian hasil minor yang diderita Die Roten musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini