Image

Barcelona Sempurna, Atletico Madrid Siap Menjegal

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017, 06:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 06 46 1789768 barcelona-sempurna-atletico-madrid-siap-menjegal-vdBa5Q4qjg.JPG Skuad Barcelona. (foto:Reuters)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengaku siap menghentikan hasil sempurna yang ditorehkan Barcelona pada musim 2017-2018. Pemain berpapor Spanyol tersebut yakin jika seluruh skuad Los Cholconeros –julukan Atletico– bersatu, bukan tidak mungkin bisa mengalahkan Barca.

Barcelona musim ini memang tampil luar biasa. Sejak dikalahkan Madrid dalam perburuan trofi Piala Super Spanyol, anak asuh Ernesto Valverde tersebut tidak pernah lagi mencicipi kekalahan di semua pertandingan.

Baca Juga: Tandang ke Markas Atletico Madrid, Barcelona Tanpa Dukungan Suporter

Barca sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 21 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Atletico yang penampilannya naik turun menghuni tempat keempat dengan 15 angka.

Tidak hanya di liga domestik, Barca juga mampu meraih hasil sempurna di Liga Champions 2017-2018. Lionel Messi dan kolega berhasil mengalahkan Juventus dan Sporting Lisbon untuk menempati posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions 2017-2018.

Meski begitu, Saul tidak gentar dengan hasil sempurna yang ditorehkan Barca. Ia yakin Los Cholconeros dapat menyulitkan Blaugrana –julukan Barca– pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 15 Oktober 2017 dini hari WIB.

“Kami tahu kami dapat menghancurkan mereka. Barcelona membuat awal yang sangat kuat, memenangkan semua pertandingan mereka, tapi jika kami bekerja sama sebagai sebuah tim, di mana itu menjadi kekuatan kami, dan sedang dalam kondisi 100 persen kami dapat memenangkan pertandingan,” ungkap Saul, seperti disadur dari Football Espana, Jumat (6/10/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini