Dituduh Kritik Metode Latihan Ancelotti, Robben: Gosip Tersebut Tidak Masuk Akal!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 09:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 48 1788281 dituduh-kritik-metode-latihan-ancelotti-robben-gosip-tersebut-tidak-masuk-akal-dpe1D4Bia3.jpg Carlo Ancelotti (Foto:AFP)

MUNICH – Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben, membantah gosip yang mengatakan dirinya mengkritik metode latihan yang dilakukan Carlo Ancelotti. Hal tersebut ia sampaikan menyusul pemecatan pelatih berkebangsaan Italia tersebut akhir pekan lalu.

Ancelotti dipecat oleh raksasa Jerman tersebut usai mengalami kekalahan dengan skor 3-0 usai berhadapan dengan jawaran Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di babak penyisihan grup Liga Champions.

Berbagai spekulasi menyatakan anggota tim Bayern Munich mengaku tidak senang dengan sejumlah metode yang diterapkan Ancelotti di dalam lapangan.

“Tiba-tiba ada banyak hal yang muncul di media. Yang ingin saya komentari dari komentar di atas, adalah komentar tersebut sangat tidak masuk akal,” tutur Robben, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (4/10/2017).

“Saya membencinya ketika hal-hal seperti ini terjadi. Saya adalah orang terakhir di luar sana yang akan memiliki pelatih. Anda harus menjadi seorang pria saat seseorang pergi dan tidak berupaya untuk menyerang siapa pun,” tandasnya.

Sebuah media lokal Jerman mengklaim bahwa Bayern tengah membidik Louis van Gaal yang sebelumnya sempat bertanggung jawab membina klub antara musim 2009 hingga 2011 sebagai calon potensial yang menggantikan posisi yang ditinggalkan Ancelotti.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini