Hasil Pertandingan Hertha Berlin vs Bayern Munich: Die Roten Gagal Raih Kemenangan

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 01 Oktober 2017 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 01 48 1786751 hasil-pertandingan-hertha-berlin-vs-bayern-munich-die-roten-gagal-raih-kemenangan-3GaX2AqfhH.jpg Bayern Munich (Foto: Reuters)

BERLIN – Hertha Berlin menjadi lawan perdana bagi Bayern Munich selepas kepergian sang juru taktik, Carlo Ancelotti, usai dicopot dari jabatannya sebagai pelatih kepala Die Roten. Sayangnya, Bayern masih belum mampu mengemas kemenangan.

Bayern yang berstatus sebagai tamu membuka pertandingan dengan menekan lebih dulu sang tuan rumah. Terbukti, Matt Hummels sukses menyarangkan bol ke gawang Hertha Berlin yang dikawal oleh Rune Jarstein pada menit 10.

Hummels menjadi pembuka keunggulan bagi Bayern setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Jerome Boateng. Setelah unggul, Bayern tetap menjaga tempo permainannya dengan terus menekan tuan rumah.

Namun sejumlah peluang yang dihadirkan oleh Bayern di paruh pertama belum mampu memperlebar keunggulan mereka atas Hertha Berlin. Memasuki babak kedua, Bayern yang telah unggul malah meningkatkan intensitas serangannya guna meraih kemenangan di laga tersebut.

Beruntung upaya Bayern membuah hasil di menit 49. Kali ini Robert Lewandowski yang berhak mencatatkan namanya di papan skor berkat golnya yang memanfaatkan umpan dari Corentin Tolisso.

Setelah unggul 2-0, sayangnya Bayern tak mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Di menit 51, Hertha Berlin mampu memperkecil jarak skor dari Bayern melalui gol yang dicetak oleh Ondrej Duda.

Setelah sukses mencetak gol, Hertha Berlin semakin memeliki kepercayaan diri untuk bisa minimal menyamakan skor. Upayanya tak sia-sia, sebab Salomon Kalou mampu menyamakan kedudukan di menit 59.

Gol tersebut membuyarkan raihan tiga poin yang ingin diraih Bayern di pertandingan tersebut. Hingga akhirnya, skor imbang 2-2 menjadi penghias laga Hertha Berlin kontra Bayern di pekan ketujuh Liga Jerman.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini