nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Capai Target, Widodo Beri Selamat ke Bhayangkara FC atas Kemenangannya

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 04:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 30 49 1786047 gagal-capai-target-widodo-beri-selamat-ke-bhayangkara-fc-atas-kemenangannya-rNe464NSR3.JPG

BEKASI - Bali United gagal mencapai kemenangan kala melawan Bhayangkara FC dalam lawatannya ke Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, pada Jumat 29 September 2017 malam WIB. Mereka takluk dengan skor 3-2.

Menanggapi kegagalan anak asuhnya, coach Bali United Widodo C Putra tampak berbesar hati atas kekalahan timnya. Bahkan ia memberikan ucapan selamat atas kemenangan tuan rumah Bhayangkara FC.

"Seperti saya sampaikan sebelum pertandingan siapapun tim yang mampu memanfaatkan peluang, mereka yang akan menang laga ini, dan Bhayangkara mampu memanfaatkannya tapi kami tidak," kata Widodo usai laga, malam tadi.

"Kami ucapkan selamat kepada Bhayangkara atas kemenangan ini. Next buat pemain kami bisa lebih memanfaatkan peluang sebaik mungkin dilaga berikutnya," sambung Widodo.

Adapun prediksinya laga kedua tim berlangsung seru dan sengit. Terlihat kedua tim ingin meraih kemenangan hingga tercipta saling serang- menyerang.

Namun demikian, diakui Widodo menyayangkan keunggulan para pemainnya saat skor 2-1 di babak pertama. Lantas pada babak kedua, Irfan Bachdim dan kolega sudah tidak bermain disiplin lagi hingga harus menelan kekalahan dari lawannya.

"Babak pertama pemain kami masih disiplin bermain. Meskipun kebobolan dimenit awal, tapi kami berhasil unggul sebelum akhirnya, dibabak kedua para pemain sudah tidak disiplin lagi. Dan ini menjadi evaluasi kami kedepannya," ungkap Widodo.

Adapun kemenangan tuan rumah berhasil disumbangkan melalui, dua gol yang dicetak oleh Paulo Sergio dimenit '6 babak pertama dari tendangan bebas diluar kotak pinalty dan dimenit '66 dari titik putih, serta satu gol lagi dicetak Spaso, pada menit 69.

Sementara dua gol dari Tim tamu Bali United yang sempat membawa mereka unggul 2-1 dibabak pertama atas tuan rumah, diborong oleh striker haus golnya Comvalius diantaranya, dari titik putih dimenit '27 dan satu gol lagi dimenit '38.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini